Celana Sirwal Semi Formal Hitam Salur
Celana Sirwal

Apa Itu Sirwal ?

Posted On Juli 6, 2017 at 2:09 pm by / No Comments

Sirwal, memang di telinga kalangan ikhwan atau akhowat pengajian sudah tidak asing terdengar di telinga. Mungkin hampir semuanya mengathui ketika di sebutkan kata sirwal ini. Apa itu sirwal ? bukanlah merupakan pertanyaan bagi mereka.

Namun berbeda ketika kata sirwal ini terdengan oleh saudara kita di sekitar pada umumnya. Mungkin sebagian ada yang mengetahui apa itu sirwal, dan sebagian lagi tidak tahu, sebenarnya apa itu sirwal.

Oleh karena itu, dalam tulisan yang ringkas dan sangat sederhana ini, kami ingin sedikit menjawab pertanyaan dari beberapa saudara kita yang menyakan apa itu sirwal ?

Jadi apa itu sirwal ?

Jika di sebutkan sirwal, biasanya untuk memudahkan memaknai kata ini di tambahkan di depannya dengan sebutan celana. Sehingga sering kita lihat sebutan celana sirwal.

Walaupun sebenarnya sirwal / saraawiil ini sendiri adalah sebuah istilah untuk pakaian yang menutupi pusar dan kedua lutut dan apa – apa yang ada di antara keduanya. Sehingga istilah sirwal ini sendiri itu maksutnya adalah celana. Dan penambahan celana di depan kata sirwal adalah sebagai pengenalan saja untuk segaian kita yang belum mengetahui apa itu yang dinamakan dengan sirwal.

Di kita saat ini, yang dikenal sebagai produk sirwal adalah sebuah produk celana yang identik dengan celana pria muslim. Modelnya biasanya longgar dengan ukuran panjang celananya diatas mata kaki / cingkrang.

Jadi ketika di sebutkan sebuah produk sirwal maka kebanyakan kita langsung tertuju arah fikirannya dengan produk celana cingkrang yang longgar. Walaupun sebenarnya yang di maksut dengan sirwal ini tidak hanya terbatas pada celana cingkrang saja.

Jual Sirwal

Setelah mengetahui apa itu sirwal, mungkin ada diantara kita yang ingin memiliki produk celana ini?

Jika yaa.. Yuuk cek beberapa produk celana sirwal ikhwan dengan model celana cingkrang yang longgar dan nyaman dipakai di halaman Sirwal ini.

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *