Celana Sirwal Pria

Lagi cari produk-produk celana sirwal ikhwan yang Islami dan nyaman di pakai ?

Sirwal nya untuk dipakai santai ? Kajian ? Atau untuk di kenakan di acara resmi ? atau sirwal untuk ke kantor ?

Yuuk beberapa pilihan produk celana sirwal ikhwan laa isbal / celana tidak isbal untuk pria yang dapat menjadi pilihan anda.

Celana Sirwal Ikhwan

Selain produk-produk busana muslimah, saat ini kami juga menyediakan produk pria diantaranya produk celana sirwal untuk pria dengan beberapa pilihan model. Ada celana sirwal model semi formal, ada sirwal formal atau yang sering di sebut sebagai sirwal kantoran dan ada juga produk celana sirwal cargo.

Berikut kami sampaikan sekilas deskripsi masing – masing model celana ikhwan diatas.

  • Sirwal Semi Formal

Yang kami maksudkan dengan produk sirwal semi formal adalah produk sirwal formal dengan model yang lebin santai. Secara umum tampilan celananya adalah celana formal, namun detailnya lebih casual, khusunya di bagian pinggangnya.

Model sirwal semi formal ini, secara umum persis seperti sirwal kantor. Namun pada bagian atas khususnya pinggangnya kami buat dengan model karet kolor yang lebih simpel, praktis dan santai. Tidak ada tempat untuk ikat pinggang dan resleting di bagian atas celananya.

Jadi sirwal semi formal ini nampak model pinggangnya sepetti sirwal santai. Namun ketika dipakai dengan atasan baju koko atau sejenisnya yang tidak di masukkan ke dalam celana. Tampilan celananya seperti celana sirwal formal kantoran yang rapi.

Selain perpaduan dua unsur, yaitu formal dan santai. Celana ikhwan semi formal ini juga di buat dengan model yang Islami. Celananya tidak isbal / celana laa isbal dan ukurannya pun tidak ketat, insyaa Allah.

  • Sirwal Formal / Sirwal Kantoran 

Sedangkan untuk model sirwal formal kantoran ini seperti namanya, model celananya formal yang cocok di pakai kekantor atau acara resmi lainnya. Model dari atas samapai bawah menyerupai celana formal.

Perbedaannya dengan celana – celana formal pada umumnya ada pada ukuran celana yang sedikit lebih longgar sehingga lebih nyaman di pakai dan lebih menutup aurat. Dan panjang celana kantoran ini diatas mata kaki, tidak isbal.

Jadi dapat dikatakan model celana sirwal formal kantoran ini, mengusung model celana ikhwan dengan model yang rapi, formal, nyaman dipakai, dan tetap Islami.

  • Sirwal Cargo / Sirwal Tempur

Sirwal cargo atau yang juga di sebut sirwal tempur ini merupakan salah satu model sirwal ikhwan yang lebih casual dan sporty. Model Celana longgar, kesannya sporty, casual, dan material kainnya lebih kuat.

Sirwal cargo ini sangat cocok di kenakan di aktifitas out door, aktifitas sehari-hari baik ketika bersantai bersama keluarga, saat menghadiri pengajian, sholat atau selainnya.

Bagi anda yang sering beraktifitas outdoor maka produk celana sirwal cargo / sirwal tempur ini dapat menjadi pilihan nyaman bagi anda.

Secara umum dapat di gambarkan bahwasannya, sirwal cargo ini tampilannya lebih sporty, casual, nyaman dipakai dan tetap Islami. Celananya tidak isbal, lebih longgar, kainnya lebih kuat.

Celana Cingkrang Islami

Jika kebanyakan sirwal untuk pria yang dijual dipasaran khususnya pada celana formal modelnya kecil dan ketat. Maka pada produk sirwal semi formal dan sirwal kantor kami ukurannya di buat tidak ketat, namun tetap rapi. Sehingga di pakai lebih nyaman, tidak risih, dan nyaman ketika sholat.

Begitu juga untuk ukuran panjang celana sirwal nya. Jika kebanyakan celana pria yang dijual di pasaran modelnya panjang bahkan sampai menyapu tanah ketika dipakai. Pada produk celana sirwal yang kami buat ini baik sirwal semi formal, sirwal kantor ataupun sirwal cargo modelnya laa isbal / celana tidak isbal.

Dan dikarenakan dua sebab inilah mengapa produk celana sirwal pria ini nampak lebih Islami, insyaa Allah.

Deskripsi Umum Celana Sirwal

Material produk sirwal ini secara umum tidak tipis, tidak transparan, dingin nyaman dipakai. Kebanyakan produk celana ini kami buat dari kain jenis high twiss, semi woll, woll dan juga katun twill (untuk sirwal cargo).

Kain high twis ini selain tampilannya yang terlihat lebih rapi dan formal, juga ketika dipakai tetap terasa dingin dan nyaman. Kesan kainnya nampak lebih halus dan ada kesan sedikit mengkilat pada kainnya. Kain ini bayak dipakai untuk membuat celana formal.

Sedangkan kain woll / semi woll ini mirip seperti kain twiss. Kainnya juga lembut dan tidak ada kesan mengkilat pada tampilan kainnya. Kain woll ini juga banyak di gunakan untuk membuat celana sirwal formal / resmi / sirwal kantor.

Dan untuk kain katun twill, ini kesan kainnya nampak sedikit lebih kaku, tidak selentur ./ lembut dua jenis kain diatas. Maka banyak penggunaan kain katun twill ini sebagai material celana sirwal yang bermodel santai seperti sirwal cargo, sirwal boxer dan selainnya.

Diantara kelebihan kain twill ini kainnya terasa dingin dan biasanya mudah menyerap keringat. Sehingga di pakai aktifitas dengan pergerakan yangs edikit tinggi juga tetap nyaman dipakai dan tidak merasa risih kegerahan.

Jual Celana Sirwal

Kami men jual celana sirwal ikhwan ini baik eceran maupun grosir. Harga yang tercantum di halaman produk adalah harga jual sirwal eceran.

Untuk harga grosir sirwal nya menyesuaikan banyaknya pembelian celana. Semakin banyak anda membeli produk celana ikhwan di Rumah Belanja Muslim. Maka harga jual grosir sirwal nya juga akan semakin MURAH.

Minimal order grosir celana sirwal di Rumah Belanja Muslim adalah 6 potong celana. Jadi ketika anda membeli produk celana ikhwan ini minimal 6 pcs, maka akan berhak mendapat harga grosir. Berapa harga grosir nya ? HArganya bisa langsung di nego melalui cp kami dibawah ini.

Cara Pesan

Untuk info lebih lengkap produk celana sirwal laa isbal beserta pemesanan produknya, bisa langsung  menghubungi kami melalui SMS / WA di no ini.

085 720 833 878 (SMS / WA only) 

Atau jika anda ingin langsung CHAT WA dengan kami, bisa juga langsung melalui Link ini http://bit.ly/2ovz4vC.

Sirwal Jeans

Diantara stock celana sirwal untuk ikhwan yang nyaman dipakai dan tetap Islami ada produk Celana Sirwal Jeans.

Tampilan sirwal jeans ini nampak lebih santai dan tetap islami. Model celananya laa isbal, tidak terlalu ketat dengan model celana mengecil di bagian bawahnya.

Celana sirwal jeans ini nya cocok dipakai ketika santai, safar bahkan ibadah.

Celana sirwal jeans ini kainnya adem nyaman dipakai, dengan kain yang tidak terlalu kaku. Warnanya abu tua netral cocok di pasangkan dengan aneka macam baju atasan seperti kaos sampai baju koko.

Celana jeans ini di buat tidak Isbal, tidak ketat, dengan model mengecil di bawah. Sehingga dapat di katakan celana jeans ikhwan ini model kekiniaan, nyaman dipakai, dan tetap ISLAMI.

Foto Celana Sirwal Laa Isbal

Untuk lebih jelas nya mengenai produk celana sirwal ikhwan dari model semi formal, sirwal kantor, sirwal cargo dan sirwal jeans nya. Berikut kami cantumkan beberapa foto produk masing – masing model celana tidak isbal nya.

Celana Sirwal Jeans Laa Isbal

Sirwal Jeans Laa Isbal

Sirwal Cargo | Sirwal Tempur 

Celana Sirwal Tempur Ripstop
Celana Sirwal Tempur Cargo Milo

Celana Sirwal Tempur Cargo Milo

Harga IDR 100K

Deskripsi,

  • Sirwal Tempur warna coklat milo ini terbuat dari kain yang berkualitas premium kain Ripstop tr
  • Kain ini selain adem, nyaman dipakai, tidak mudah robek juga kainnya TIDAK BERBULU dan lebih awet
  • Kain pada celana cargo ini kuat dengan warna yang menarik dan tidak luntur
  • Terdapat motif samar kotak kotak pada kain celananya sebagaimana ciri khas kain ripstop pada umumnya
  • Model celana sirwal ini simpel, longgar, cingkrang yang berkesan lebih Islamy, Casual dan Sporty
  • Celana ini cocok dipakai santai, kegiatan out door, pengajian, sholat atau selainnya
Celana Sirwal Cargo Baby Canvas
Sirwal Cargo Baby Canvas Hitam

Sirwal Cargo Baby Canvas Hitam

Sirwal Cargo Baby Canvas Biru Dongker

Sirwal Cargo Baby Canvas Biru Dongker

Harga IDR 90K

Deskripsi,

  • Empat pilihan sirwal cargo diatas (Hitam, Hijau Army, Biru Dongker dan Abu Tua) terbuat dari kain baby canvas yang nyaman dipakai
  • Kainnya dingin, cukup tebal, nyaman dipakai
  • Setelah di cuci, kain baby canvas pada celana sirwal tempur ini biasanya lebih lembut
  • Empat pilihan warna celana sirwal ini merupakan empat warna yang paling banyak di cari ikhwan
  • Model celananya longgar, nyaman, Cingkrang dan lebih ISlami
  • Celana sirwal ini cocok dipakai di acara santai, out door, pengajian, sholat atau selainnya
Sirwal Cargo Twill
Sirwal Cargo Coklat Muda

Sirwal Cargo Coklat Muda

Sirwal Cargo Twill

Sirwal Cargo Abu Muda Twill

Sirwal Cargo Hijau Army

Sirwal Cargo Hijau Army

Deskripsi Sirwal Cargo 

  • Material kain katun twill yang nyaman dipakai
  • Kainnya dingin, cukup tebal, model casual, cocok di kenakan untuk kegiatan outdor, santai bersama keluarga, ibadah dan selainnya
  • Tersedia sirwal cargo / sirwal tempur ini dalam lima pilihan warna,
  • Ada sirwal tempur warna hijau army, abu muda, coklat muda, abu tua, dan hijau lumut
  • Model sirwal nya simpel dengan saku yang rapi di samping kanan dan kiri paha
  • Bagian atas juga terdapat saku yang nyaman dan aman untuk menyimpan barang – barang berharga seperti handphone dan selainnya
  • Kain pada celana cargo ini sangat nyaman dipakai, menyerap keringat, tetap nyaman di pakai ketika aktifitas yang cukup tinggi
  • Model sirwal nya longgar dan islami
  • Panjang sirwal di atas mata kaki atau sering juga di sebut sebagai celana cingkrang, celana ngatung atau sirwal la isbal
  • Sirwal Cargo ini Bisa di pasangkan dengan gamis pakistan, kaos, baju koko, dan selainnya

Sirwal Semi Formal

Celan Cingkrang Semi Formal Abu Muda

Celan Cingkrang Semi Formal Abu Muda

Celana Sirwal Semi Formal Hitam

Celana Sirwal Semi Formal Hitam

Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Tosca Tua Semi Formal

Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Tosca Tua Semi Formal

Sirwal Semi Formal Ripstop Soft Moca

Sirwal Semi Formal Ripstop Soft Moca

Celana Sirwal Semi Formal Ribstop Abu SMA

Celana Sirwal Semi Formal Ribstop Abu SMA

Harga @ Rp. 85.000

Deskripsi Celana Sirwal Semi Formal 

  • Material kain celana ini adalah kain high twis yang nyaman dipakai
  • Kainnya dingin, jatuh, lembut, cukup tebal, tidak panas, rapi, dan nampak elegan
  • Terdapat empat pilihan warna, ada tiga kain semu salur, satu polos
  • Celana Sirwal salur ada warna hitam, abu muda dan biru dongker
  • Celana Sirwal Polos ada warna coklat pramuka
  • Model celana formal dengan bagian pinggang menggunakan karet kolor sehingga kami sebut celana semi formal
  • Panjang insyaa Allah diatas / pas mata kaki
  • Celana sirwal ini cocok di pakai santai, ibadah seperti sholat, pengajian dan sejenisnya
  • Selain itu, sirwal ini juga bagus di kenakan untuk menghadiri acara resmi, ke kantor dan sejenisnya dengan pasangan baju atasan yang tidak di masukkan ke dalam celana
  • Ukuran pinggang celana nya fleksibel
  • Warnanya merupakan warna yang banyak di cari
  • Celana pria ini bisa di pasangkan dengan gamis pakistan, baju koko, kemeja, kemko, juga kaos
  • Cocok dipakai di berbagai usia

Sirwal Formal Kantoran 

Sirwal kantoran adalah salah satu produk celana sirwal ikhwan dengan model yang lebih rapi. Produk celana ini cocok dipakai ketika anda menghadiri acara – acara formal dengan tetap tampil Islami memakai celana yang tidak isbal dan tidak ketat.

Jahitan produk celana sirwal formal kantoran ini dapat di gambarkan dengan tiga kata, rapi, rapat dan insyaa Allah kuat.

Tidak hanya jahitannya yang rapi, juga kain celana kantoran ini juga terlihat rapi dengan model polos ataupun motif nya.

Untuk lebih jelas mengenal produk sirwal kantor Rumah Belanja Muslim nya, berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk celana ikhwan resmi nya.

Sirwal Formal Kantor Abu Muda

Sirwal Formal Kantor Abu Muda

Sirwal Formal Kantor Abu Tua

Sirwal Formal Kantor Abu Tua

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Salur

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Salur

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Polos

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker Polos

Sirwal Formal Kantoran Coksu

Sirwal Formal Kantoran Coksu

Sirwal Kantor Coklat Polos

Sirwal Kantor Coklat Polos

Sirwal Kantor Abu Tua Bintik

Sirwal Kantor Abu Tua Bintik

Sirwal Kantor Abu Tua Polos

Sirwal Kantor Abu Tua Polos

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun

Sirwal Kantor Hitam Polos

Sirwal Kantor Hitam Polos

Sirwal Kantor Biru Dongker Polos

Sirwal Kantor Biru Dongker Polos

Sirwal Formal Kantoran Abu SMA

Sirwal Formal Kantoran Abu SMA

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun

Order Sirwal Ikhwan Laa Isbal

Tertarik memiliki beberapa model celana sirwal ikhwan laa isbal diatas ? Untuk info stock dan pemesanannya bisa menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Com
WhatsApp chat Chat WhatsApp