Gamis Syar’i Anak Perempuan Bahan Wolfis

Selain Gamis Anak RUMMAN Bahan Jeans pada tulisan sebelumnya. Kami juga men jual gamis syar’i anak perempuan nya dari bahan wolfis.

Produk ini merupakan salah satu produk gamis syar’i untuk anak yang berbahan kain nyaman dipakai, adem dan lembut. Baju muslim ini cocok di pakaikan untuk buah hati anda sebagai sarana melatih anak berbusana Syar’i Sejak Dini.

Gamis syar’i anak perempuan bahan wolfis ini kami jual produk nya lengkap dengan jilbab dan cadar yang lucu. Model gamisnya seperti gamis syar’i dewasa edisi maziyyah dan tsaqifah. Sehingga kami namakan model Gamis Anak RUMMAN ini dengan edisi model Gamis MAziyyah Kids dan Gamis Tsaqifah Kids. Tampilan model baju anak nya simpel, minimalis dan tetap lucu.

Ukuran Gamis Anak RUMMAN

Kami membuat stock gamis syar’i anak perempuan bahan wolfis ini mulai ukuran anak usia 3 tahunan sampai anak usia 9 tahun. Sedangkan satuan ukuran yang kami pergunakan untuk memisahkan satu ukuran dengan ukuran yang lainnya adalah dengan standar size XS, S, sampai M,

Untuk melihat ukuran apakah yang cocok bagi anda anda di usia nya, berikut bisa mengacu pada tabel standar ukuran Gamis Anak RUMMAN di bawah.

Standar Ukuran Gamis Anak Rumman

Standar Ukuran Gamis Anak Rumman

Ukuran diatas adalah hanya bentuk perkiraan. Sementara dalam kenyataannya bisa berubah menyesuaikan kondisi ukuran anak pada usianya. Karena memang kadang ada anak anak di usia bawah namun tubuhnya berukuran besar / bongsor di atas usianya. Dan ada juga anak yang usianya sudah diatas, namun ukuran tubuhnya masih seperti anak usia di bawahnya.

Maka untuk lebih jelas memilih ukuran gamis syar’i anak perempuan yang cocok untuk buah hati anda. Langsung komunikasikan ukurannya ke kami melalui cp yang tersedia di bawah.

Harga Jual Gamis Syar’i Anak Perempuan Wolfis

Untuk harga jual gamis syar’i anaknya menyesuaikan ukuran gamisnya. Harga jual per set gamis jilbab dan cadar nya yang lucu untuk anak 3 / 4 tahunan adalah 170k.

Dan harga jual gamis anak yang tercantum di bawah ini adalah harga jual eceran. Artinya harga jual gamis anak nya bisa berubah jadi lebih murah lagi. Semakin banyak anda membeli produk gamis syar’i anak ini, maka harga nya akan semakin murah.

Harga Jual Gamis Anak Syar'i Stelan

Harga Jual Gamis Anak Syar’i Stelan

Stock Warna Gamis Anak Perempuan Bahan Wolfis

Kami memproduksi gamis syar’i untuk anak perempuan bahan wolfis ini dengan 3 pilihan warna gamis. Satu warna yaitu warna hitam bermodel gamis Tsaqifah Kids, dua warna sisanya yaitu abu tua dan abu muda bermodel Maziyyah Kids.

Untuk lebih jelas melihat pilihan warna gamis anak syar’i bahan wolfis terbaru kami ini. Berikut kami cantumkan beberapa foto produk nya di bawah ini.

Gamis Anak RUMMAN Model Tsaqifah KIDS

Gamis Anak RUMMAN Wolfis Hitam

Gamis Anak RUMMAN Wolfis Hitam

Gamis Anak RUMMAN Hitam Wolfis

Gamis Anak RUMMAN Hitam Wolfis

Gamis Anak Hitam Syar'i RUMMAN

Gamis Anak Hitam Syar’i RUMMAN

Gamis Anak RUMMAN Model MAZIYYAH KIDS

Gamis Anak RUMMAN Wolfis Maziyyah Kids

Gamis Anak RUMMAN Wolfis Maziyyah Kids

Gamis Anak RUMMAN MAziyyah Kids Abu Tua

Gamis Anak RUMMAN MAziyyah Kids Abu Tua

Gamis Syar'i Anak RUMMAN Gamis Maziyyah Kids

Gamis Syar’i Anak RUMMAN Gamis Maziyyah Kids

Baju Muslim Anak Syar'i RUMMAN Abu Tua

Baju Muslim Anak Syar’i RUMMAN Abu Tua

Baju Muslim Anak Perempuan Lucu Abu Tua

Baju Muslim Anak Perempuan Lucu Abu Tua

Gamis Syar'i Anak RUMMAN Maziyyah Kids Abu Muda

Gamis Syar’i Anak RUMMAN Maziyyah Kids Abu Muda

Gamis Anak Syar’i RUMMAN Wolfis Abu Muda

Baju Gamis Anak Syar'i Wolfis Abu Muda RUMMAN

Baju Gamis Anak Syar’i Wolfis Abu Muda RUMMAN

Baju Gamis Anak RUMMAN Wolfis Abu Muda

Baju Gamis Anak RUMMAN Wolfis Abu Muda

Order Gamis Syar’i Anak RUMMAN Bahan WOlfis

Tertarik dengan produk gamis anak syar’i dari RUMMAN Moslem Kids Wear diatas ?

Yuuk cek produknya lebih lengkap ke kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sekarang juga.

Anda juga bisa langsung CHAT WA tanpa save nomor terlebih dahulu dengan langsung klik gambar WA di bawah ini.

Info dan Order Gamis Anak RUMMAN

Info dan Order Gamis Anak RUMMAN

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Gamis Anak RUMMAN

Mau belanja Gamis Anak dengan model – model yang simpel, lucu kain nyaman dipakai dan bisa buat melatih anak berbusana syar’i sejak dini ?

Yuuk cobain produk Gamis Anak RUMMAN sekarang. Gamis Anak RUMMAN merupakan salah satu brand khusus Baju Muslim Anak dari Rumah Belanja Muslim.

Saat ini kami produksi produksi produk baju muslim nya dalam bentuk gamis anak. Baik gamis yang sat stel dengan jilbab dan cadar nya yang lucu, Maupun gamis yang kami jual tanpa jilbab dan cadar yang tidak kalah lucu dan menariknya.

Diantara produk Baju Muslim Anak terbaru dari Rumman Moslem Kids Wear ini ada gamis jeans untuk anak, ada gamis syar’i dari bahan wolfis untuk anak lengkap dengan jilbab dan cadarnya.

Baju Gamis Jeans Anak

Untuk gamis jeans anak nya, kami buat produknya dari bahan jeans yang berkualitas. Bukan dari kain jeans yang kaku dan keras. Karena ada sebagian anak yang berkulit sensitif, atau mudah berkeringat, sehingga jika baju nya di buat dari kain yang asal maka anak akan merasa kurang nyaman.

Oleh karena itu, kami pilihkan produk kain jeans untuk membuat produk anak ini dari kain jeans yang bersifat lembut dan dingin. Kain jeans pada produk baju muslim anak perempuan ini tidak panas, kainnya pun tidak kaku, dan yang utamanya warnanya insyaa Allah tidak luntur ketika di cuci.

Kain jeans pada produk gamis jeans anak ini juga setelah di cuci pertama sebelum di cuci juga tidak mengerut. Sehingga jangan khawatir ukurannya akan menyusut ketika di cuci. Karena kainnya sudah full prosses sehingga tidak menyusut ukuran kainnya setelah di cuci.

Dari segi jahitan, gamis anak jeans ini kami produksi dengan kualitas jahit yang Rapi, Rapat dan Insyaa Allah lebih Kuat, sehingga lebih awet, insyaa ALlah.

Foto Produk

Berikut tampilan foto produk gamis jeans anak RUMMAN bahan jeans tersebut.

Gamis Anak Rumman Jilbab Wolfis

Gamis Anak Rumman Jilbab Wolfis

Gamis Jeans Anak Rumman Jilbab Wolfis Navy

Gamis Jeans Anak Rumman Jilbab Wolfis Navy

Jual Gamis Anak Jeans Terbaru Biru Navy

Jual Gamis Anak Jeans Terbaru Biru Navy

Grosir Gamis ANak Tanggung Jeans Navy

Grosir Gamis Muslim Anak Tanggung Jeans Navy

Jual Gamis Anak Murah Jeans

Jual Gamis Anak Murah Jeans

Harga Jual Gamis Jeans Anak

Produk baju muslim anak perempuan dari bahan jeans berkualitas ini kami jual ukurannya mulai dari ukuran anak usia 3 tahun sampai sekitar 14 tahunan. Berikut daftar harga jual baju gamis nya.

Daftar Harga Gamis Jenas Anak RUMMAN

Daftar Harga Gamis Jenas Anak RUMMAN

Harga diatas adalah harga juan eceran. Untuk pembelian grosir gamis anak jeans nya akan ada potongan yang menarik. Semakin banyak anda membeli produk nya, maka akan semakin MURAH harga jual gamis jeans anak nya.

Ukuran Gamis 

Mungkin setelah lihat harga diatas, ada yang bertanya tanya. Anak saya ukuran gamis nya cocok nya pakai ukuran apa ya ?

Untuk menentukan ukuran apa yang cocok bagi anak anda. Maka berikut kami sampaikan daftar ukuran menyesuaikan usia anak secara umum. Walaupun kadang ukuran setiap anak nya akan sangat relatif.

Standar Ukuran Gamis Anak Rumman

Standar Ukuran Gamis Anak Rumman

Order Baju Gamis Anak Perempuan

Tertarik memiliki baju muslim anak perempuan bahan jeans diatas ? Yuuk buat info produk dan pemesanannya, bisa langsung aja menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Untuk Chat WA langsung tanpa save no, bisa langsung klik gambar WA ini,

Info dan Order Gamis Anak RUMMAN

Info dan Order Gamis Anak RUMMAN

Sikap dan Kondisi Manusia Ketika Tertimpa MUSIBAH

Sikap Manusia Ketika Menghadapi Musibah

Sikap Manusia Ketika Menghadapi Musibah

Musibah adalah sebuah kejadian atau peristiwa yang menimpa seseorang atau sekelompok orang yang identik dengan kejadian yang menyedihkan dan tidak di sukai oleh jiwa.

Bagi seorang muslim, musibah itu tidak selalu berati keburukan. Walaupun kondisinya terlihat buruk bagi manusia. Tidak di sukai oleh jiwa. Namun terkadang ujian / cobaan yang menimpa itu bisa bermakna kebaikan.

Bukankah Allah ta’ala akan menguji hamba-Nya yang menyatakan beriman. Yaitu untuk membuktikan apakah benar keimanannya tersebut. Ataukah dusta.

Allah ta’ala berfirman,

“Alif Lam Mim. Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, “Kami telah beriman,” sedangkan mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (QS. Al Ankabut : 1 – 3)

Kadang musibah yang melanda itu bisa berupa ujian bagi seorang yang beriman. Yang dengan ujian ini ia semakin baik, semakin takut kepada Allah, semakin tinggi tingkat keimanannya.

Namun musibah bagi sebagian orang bisa berupa adzab yang Allah turunkan sebagai akibat dari maksiat yang mereka lakukan.

Sikap Manusia Saat Tertimpa Musibah

Saat tertima musibah, ada berbagai macam respon manusia dalam mensikapinya. Ada yang merespon dan mensikapinya dengan perkara – perkara yang baik. Dan banyak yang mensikapinya dengan perkara – peraka yang haram dan di larang Allah ta’ala.

Minimalnya, ada empat keadaan manusia ketika tertimpa musibah. Diantaranya,

  • Marah / Berkeluh Kesah

Adalah perkara yang di haramkan ketika tertimpa musibah adalah marah / berkeluh kesah terhadap ketetapan Allah yang telah menimpanya. Ia tidak ridho, kecewa yang dengan takdir Allah baik di dalam hatinya, di ucapkan dengan lisannya, atau bahkan di laksanakan dengan anggota badannya. Serperti mengumpat, merobek – robek pakaian, menampar nampar pipi dan lain sebagainya. Merupakan sebuah perkara yang di larang.

Bagaimana seseorang bisa marah dan tidak menerima ketetapan Allah ta’ala. Sementara Allah lah yang berkuasa atas langit dan bumi. Allah lah yang ketika ia berkehendak maka apapun akan terjadi. Dan tidak ada satupun yang dapat menghalanginya ?

  • Sabar 
Sabar Terhadap Musibah

Sabar Terhadap Musibah

Sabar terhadap musibah yang menimpa seorang Muslim hukum nya adalah WAJIB. Yaitu ketika seseorang tertima musibah, ia rasakan berat cobaan itu, namun ia memilih untuk Bersabar meskipun ia tidak menyukai ujian tersebut. Dan keimanannya menahan diri nya dari berbuat hal yang di haramkan Allah ta’ala.

Maka ketika tertima musibah, minimal nya seorang muslim bersabar, dan menahan diri dari perbuatan yang di haram kan Allah ta’ala. Ia jaga dirinya dari berkelah kesan, marah atau keceewa terhadap takdir Allah.

Dan sabar terhadap musibah yang menimpa itu adalah di awal kali musibah datang. Bukan setelah terjadi keluh kesah, kemarahan, lalu setelah itu ia bersabar karena tidak ada gunanya ia berkeleh kesah dan marah.

Karena yang di katakan sabar adalah di awal kali musibah datang. Bukan karena sudah tidak ada lagi jalan, tidak ada lagi daya dan upaya, atau tidak lagi ada tenaga lalu ia pun bersabar. Sementara di awal kali terjadi bencana telah ia lakukan hal hal yang di larang Allah.

Olah karena itu, hendaknya seorang muslim yang di timpa musibah, baik becana alam ataupun kesulitan lainnya. Hendaknya ia bersabar di awal kali terjadi bencana itu.

Hendaknya dia juga selalu ber khusnudzon kepada Allah terhadap apa yang telah terjadi. Karena pasti ada hikmah di balik semua apa yang terjadi di muka bumi ini. Dan semoga dengan ini, semakin memperbaiki keadaan kehidupan kita kelak di akhirat. Aamiiin.

  • Ridho
Ridho Terhadap Musibah

Ridho

Tingkatan yang lebih tinggi dari sabar, yaitu ridho terhadap musibah yang menimpa manusia. Ridho terhadap takdir Allah ini hukumnya adalah lebih afdhol / lebih utama.

Ridho terhadap ketetapan Allah ini bentuknya yaitu ketika musibah itu datang, maka sama saja baginya, apakah musibah ataupun nikmat Allah. Ia yakini semua itu datangnya dari Allah ta’ala. Tidak ada ganjalan di hatinya tentang ujian yang menimpanya.

  • Syukur
Syukur Atas Ketentuan Allah

Syukur Atas Ketentuan Allah

Tingkatan syukur seseorang ketika menerima musibah dari Allah ta’ala ini adalah tingkatan yang tertinggi. Yaitu ketika tertimpa ujian, cobaan, ia dapat bersyukur sebagaimana ia mendapat nikmat dari Allah. Ia meyakini hal tersebut datangnya dari Allah, dan semua itu menjadi kebaikan baginya.

Para Nabi dan Rasul adalah orang yang mampu bersyukur terhadap ujian yang menimpanya. Para Nabi dan Rasul adalah orang yang paling berat ujiannya. Namun mereka mampu bersyukur baik ketika mendapat nikmat ataupun ujian.

Penutup

Maka sebagai seorang muslim, dalam keadaan apapun. Apapun yang menimpa kita, seberat apapun ujian kita. Hendaknya minimal kita bisa bersabar menghadapinya. Yakinilah semua yang terjadi di lautan dan di daratan ini adalah kehendak Allah. Tidak ada yang mempu mencegah atau menghalanginya. Semua apa yang Allah kehendaki pasti akan terjadi.

Dan kita hanya di wajibkan bersabar atas apapun yang menimpa kita. Bisa jadi dengan ujian yang menimpa. Dapat menjadikan mengurangi dan meleburkan dosa – dosa kita. Sehingga kelak ketika kita menghadap kepada Rabb sang pecipta, dalam keadaan bersih tanpa doa.

Di akhir kata, semoga apa yang terjadi ini bisa menjadikan kebaikan bagi kita di dunia dan di akhirat. Dan semoga setiap kesedihan, air mata, kita dapat menjadi pelebur dosa kita. Dan kita berharap kelak dapat di kumpulkan di surga -Nya yang penuh kenikmatan. Yang tidak ada lagi kesedihan setelahnya.

Innahu waliyyu dzalika wal qodiru ‘alaihi.

Wallahu a’lam.

Abu Mumtazah

www.RumahBelanjaMuslim.Com

Jual Gamis Muslimah Syar’i Murah

Gamis Akhwat Syar'i Diskon Besar Cuci Gudang

Gamis Akhwat Syar’i Diskon Besar Cuci Gudang

Jual Gamis Muslimah Syar’i MURAH edisi DISKON CUCI GUDANG. Potongan harga per set gamis muslimah edisi cuci gudang kali ini sampai 70k. Menarik bukan ? Beli Grosir Gamis Muslimah Syar’i pun belum tentu bisa mendapatkan potongan harga sebesar ini.

Yuuk langsung aja habisin stock baju gamis muslimah murah nya sekarang juga. Sebelum keduluan sama yang lainnya. Karena stock saat ini sudah menipis. Beberapa sudah berkurang tidak sesuai seperti yang tertulis di foto produk.

Maka jangan tunda – tunda lagi, buat order baju gamis muslimah syar’i murah ini sekarang juga.

Kualitas Produk

Berkaitan dengan kualitas produknya, insyaa Allah sama seperti produk yang di jual dengan harga normal.

Kami jual gamis muslimah syar’i murah ini dengan diskon yang besar tujuannya untuk menghabiskan stock. Yang nantinya masuk produk baju gamis nya yang terbaru lagi, insyaa Allah.

Jadi produk yang kami jual dengan harga murah ini bukan produk BS, produk retur atau sejenisnya. Namun produk dengan standar kualitas yang sama dengan produk harga normal.

Foto Produk Gamis Muslimah Syar’i MURAH Diskon

Berikut beberapa produk busana syar’i yang kami jual dengan harga yang murah edisi cuci gudang, yang masih tersedia stock nya.

Gamis Wolfis Embos MURAH Hijau Army

Gamis Wolfis Embos MURAH Hijau Army

Gamis MossCrepe MURAH Ungu

Gamis MossCrepe MURAH Ungu

Gamis Wollycrepe Caltry MURAH Pink

Gamis Wollycrepe Caltry MURAH Pink

Order Gamis Muslimah Syar’i MURAH

Yuuk langsung order aja produk baju gamis syar’i murah nya sekarang selagi masih tersisa beberapa potong produknya. Jangan tunggu nanti – nanti, karena produknya bisa habis sewaktu – waktu.

Untuk info stock dan order produk gamis muslimah syar’i murah bisa langsung klik tautan Chat WhasApp ini,

Pesan Baju Gamis Syar'i

Order Gamis Muslimah Syar’i MURAH DIskon

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Grosir Gamis Syar’i

Grosir Gamis Syar'i

Grosir Gamis Syar’i

Mau belanja grosir gamis syar’i yang harga nya murah, produk nya nyaman dipakai, berkualitas dan gak ribet dengan barang Ready Stock ?

Yuuk cobain belanja grosir gamis syar’i nya di Rumah Belanja Muslim. Selain menjual eceran, saat ini kami juga menjual produk gamis syar’i untuk muslimah nya dengan jumlah grosiran.

Berapa minimal order gamis syar’i agar mendapat harga grosir yang Murah ?

Minimal order untuk mendapatkan harga grosir gamis muslimah nya tidak banyak kok. Cukup anda membeli produk gamis muslimah lengkap dengan jilbab cadar nya sebanyak 3 set saja, anda sudah bisa menikmati harga grosir gamis akhwat yang lebih murah.

Menarik kan ? Buat dapet harga grosir gamis akhwat syar’i yang lebih Murah di Rumah Belanja Muslim gak perlu belanja banyak – banyak. Cukup beli gamis nya minimal 3 set sudah bisa menimati harga murah grosir gamis muslimah nya.

Gak cuma itu aja. Anda masih bisa mendapatkan harga lebih murah lagi. Yaitu untuk anda yang membeli produk gamis syar’i nya dengan minimal order lusinan atau kodian.

Pemesanannya gak harus satu jenis warna atau satu jenis model. Anda beli memilih beberapa warna dan model yang Ready Stock di kami untuk memenuhi jumlah belanja gamis yang anda butuhkan.

Rumus harga grosir gamis syar’i nya yaitu semakin banyak anda membeli produk gamis akhwat di RUmah Belanja Muslim, maka harga jual nya akan semakin murah.

Murah Bukan Murahan

Mungkin ada yang bertanya – tanya, dan bahkan kenyataan beberapa pelanggan yang masuk pernah bertanya ke kami secara langsung. Yang intinya mempertanyakan harga gamis di Rumah Belanja Muslim yang Murah. Apakah produk gamis yang murah ini berkualitas apa tidak ? Pertanyaannya men sangsikan tentang kualitas jahitan dan kain gamis di Rumah Belanja Muslim karena harga yang Murah.

Mungkin ada sebgian pelanggan yang juga ingin mepertanyakan hal serupa dengan pertanyaan diatas.

Kami jawab, mengenai kualitas produk gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim insyaa Allah bukan produk yang asal – asalan.

Produk gamis nya kami buat dari matrial kain pilihan yang nyaman dipakai, adem dan lembut. Warna kain pada produk gamis muslimah nya insyaa Allah tidak mudah luntur. Kainnya pun bukan kain yang lengket di badan, dan tidak transparan.

Sedangkan untuk kualitas jahitan produk gamis akhwat di kami dapat di gambarkan dengan tiga kata ringkas, yaitu jahitan gamis nya Rapi, Rapat dan Kuat.

Jadi tidak sekarang tidak perlau lagi sangsi akan kualitas produk gamis syar’i di RUmah Belanja Muslim. Karena kami memabuat produknya tidak asal.

Kami mamahami memakai busana syar’i itu saja sudah terasa kurang nyaman, berkesan panas dan sumpek. Maka dalam membuat produk gamis nya kami usahakan dair kain – kain yang menunjang kenyamanan bagi muslimah ketika berbusana syar’i yang tertutup.

Cara Belanja Grosir Gamis Syar’i

Tertarik belanja grosir gamis syar’i untuk muslimah sekarang ? Baik buat di pakai sendiri, buat di jual kembali, atau untuk berbagi kepada saudara, anda dapat langsung memesan gamis tersebut dengan menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Potongan Harga Grosir Gamis Syar’i

Untuk potongan harga grosir gamis muslimah nya menyesuaikan banyak nya pembelian produk. Minimal beli 3 set gamis syar’i ada potongan harga per set gamisnya sebesar Rp. 10.000. Jadi jika beli 3 set jumlah potongan harga gamis syar’i nya sebesar Rp. 30.000.

Khusus untuk pembelian dalam jumlah kodian, anda bisa langsung melakukan nego harga gamis nya langsung ke kami melalui CP diatas. Insyaa ALlah ada harga yaang menarik untuk anda yang membeli gamis akhwat nya dalam jumlah kodian.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Gamis Remaja Syar’i

Lagi cari gamis remaja syar’i ? Yuuk cobain produk gamis syar’i terbaru di Rumah Belanja Muslim ini. Model nya cocok di pakai untuk remaja ataupun dewasa. Ketika dipakai pun insyaa Allah menutupai aurat dengan baik.

Model gamis nya mengambil pola gamis semi umbrella. Cocok di pakai remaja muslimah yang ingin nyaman berbusana syar’i, yang ketika dipakai berkendara roda dua pun tidak ribet dan tetap nyaman.

Untuk jilbab nya model non pet dengan panjang sekitar sepaha. Dan satu set gamis remaja syar’i terbaru ini sudah di lengkapi dengan cadar model cadar bandana. Diantara komentar dari pelanggan yang baru – baru memakai cadar, di katakan cadar bandana ini ketika dipakai nampak lebih rapi dan nyaman.

Pilihan warna gamis syar’i untuk remaja ini juga menarik. Cocok dipakai usia remaja dan dewasapun bagus memakai aneka warna gamis ini.

Diantara pilihan warna gamis remaja syar’i ini ada warna coklat vanhouten, hijau botol, hijau lumut tua, dan ungu terong. Warna – warna gamis syar’i ini termasuk warna pertengahan, tidak terlalu gelap dan tidak ngejreng.

Foto Gamis Remaja Syar’i

Untuk melengkapi info produk gamis remaja syar’i terbaru kami ini, berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk gamis syar’i nya.

Gamis Syar'i Wolfis

Gamis Syar’i Wolfis

Gamis Wolfis Syar'i Coklat Vanhouten

Gamis Wolfis Syar’i Coklat Vanhouten

Gamis Wolfis Syar'i Hijau Botol

Gamis Wolfis Syar’i Hijau Botol

Gamis Wolfis Syar'i Ungu Terong

Gamis Wolfis Syar’i Ungu Terong

Jubah Akhwat Syar'i Wolfis Hijau Lumut Tua

Jubah Akhwat Syar’i Wolfis Hijau Lumut Tua

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua

Gamis Syar’i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua

Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Abu Muda

Gamis Wolfis Syar’i Ruqayyah Abu Muda

Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Pink

Gamis Wolfis Syar’i Ruqayyah Pink

Deskripsi Singkat

Produk gamis syar’i yang cocok di pakai remaja ataupun dewasa diatas di buat dari kain wolfis yang berkualitas. Kainnya dingin, lembut nyaman dipakai, tidak terlalu tebal namun tidak transparan ketika dipakai.

Kain ini merupakan kain gamis syar’i yang paling populer dan banyak di suka muslimah bercadar. Harga nya miring, dipakai nyaman, tampilan berkualitas.

Warna gamis bahan wolfis ini juga tidak mudah luntur. Sehingga insyaa Allah dari segi pemakaian lebih awet dan tahan lama.

Jual Gamis Syar’i Untuk Remaja

Kami menjual gamis syar’i ini baik eceran maupun grosir. Untuk melihat harga jual eceran gamis cadar syar’i untuk remaja nya bisa langsung melihat beberapa harganya di katalog GAMIS SYAR’I ini.

Sedangkan untuk harga grosir gamis nya, untuk setiap minimal pembelian 3 set gamis, per set nya ada potongan harga sebesar Rp. 10.000. Jadi jika anda beli 3 set gamis syar’i untuk remaja ini sekaligus anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 30.000.

Cara Belanja

Tertarik memiliki produk gamis syar’i untuk remaja terbaru ini ? Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai produk dan ketersediaan beserta pemesanannya. Anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sekarang juga.

Kami stock baju gamis syar’i ini mulai dari size S, M, L, XL sampai XXL. Ketersediaan masing masing ukuran ini dapat berubah sewaktu waktu atau mungkin habis.

Maka bagi anda yang tertarik belanja gamis syar’i ini bisa segera memesannya ke kami melalui CP diatas.

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Semasa Kecil

Kita melihat orang – orang di sekitar kita. Betapa banyak di antaranya yang begitu giat, begitu semangat dalam mempersiapkan bekal kehidupan nya di masa tua. Hingga hampir – hampir habis semua waktu kehidupan dunia ini untuk mempersiapkan bekal kehidupan di masa tua.

Orang tua yang sedari kecil mengarahkan anaknya untuk sekolah di sekolah yang bergengsi, sekolah teladan, memacunya untuk selalu juara di bidang dunia. Bahkan tidak lupa sedari TK pun anak sudah di masukkan ke dalam bimbingan – bimbingan belajar umum agar dapat melampaui anak – anak pada masa nya dari segi kemampuan.

Setelah selesai sekolah TK, masuk SD, SMP, SMA sampai kuliah selalu di kejar dengan target juara. Tujuan nya apa ? Agar nantinya mudah mencari kerja, atau bahkan di cari pekerjaan.

Hingga dengan kesibukan ini, tidak heran pada pemuda di usia belajar di perguruan tinggi pun banyak dari pemuda muslim ini tidak bisa membaca Al-Quran dengan benar dan lancar.

Tidak heran, hal ini terjadi. karena memang sedari kecil kebanyakan fokus tujuan yang dibentuk orang tuanya adalah fokus menyiapakan bekal kehidupan dunia, dan bukan bekal kehidupan akhirat.

Bekal Di Masa Tua

Setelah selesai belajar di perguruan tinggi, lulus bergelar sarjana, magister, bahkan doktor, mereka bekerja, dan terus mempersiapkan bekal di hari tua.

Padahal belum tentu juga ia kelakpun akan memasuki hari tua nya. Bisa jadi ia meninggal sebelum hari tua. Sementara bekal kehidupan akhirat setelah ia meningal belum sempat ia persiapkan.

Dengan kenyataan seperti ini yang banyak terjadi di negeri kita. Maka tak heran kalau sampai ada semboyan, muda foya foya, tua kaya raya mati masuk surga. Karena memang fokus utama dalam kehidupan adalah pada dunia. Sehingga ilmu tentang kehidupan akhirat sangat tipis.

Akhirnya banyak diantara kita yang tidak tau bagaimana cara meraih surga. Yang ada semua hanya impian atau pepesan kosong tanpa upaya. Dan tujuan utamanya hanyalah kesenangan belaka. Walaupun kesenangan itu berupa mimpi nan semu.

Bekal Hidup di Dunia VS Bekal Kehidupan Akhirat

Jika kita sedikit menggunakan analogi dunia kita kepada khidupan akhirat, maka tentu sekarang ini kita menyadari. Bahwasannya tidaklah sebuah tujuan itu dapat tercapai oleh kita tanpa di mulai dengan usaha.

Maka dalam perkara dunia saja kita sangat menyadari, bahwasannya setiap keberhasilan itu harus di raih dengan kerja keras. Sehingga kita liat banyak orang tua yang melatih anak nya untuk bekerja keras belajar untuk meraih kesuksesan kehidupan dunia.

Jika pehamanan ini di terapkan dalam perkara akhirat, tentu setiap kita akan menyadari, betapa orang – orang yang menginginkan surga itu banyak yang mengharap dengan pepesan kosong saja. Ia ingin masuk surga namun tidak mau dan tidak menjalani jalannya, yaitu jalan menuju surga.

Upaya kerja keras untuk meraih surga itu seperti di acuhkan di abaikan. Ia banyak kerja keras untuk dunia, sementara ia lalai dengan bekal kehidupan akhirat nya.

Sehingga banyak dari kita yang dalam mencari dunia ini melanggar larangan larangan syariat. Riba, ghohor, dzolim, dan hal yang haram lainnya bahkan kesyirikan pun di tempuh untuk meraih bekal hidup dunia.

Lalu dengan keadaan seperti ini, maka tentu sebuah angan – angan kosong saja seorang hamba berharap surga. Sementara kehidupannya hanya di dominasi tujuan dunia dan lupa akan bekal kehidupan akhirat.

Kehidupan Dunia vs Kehidupan Akhirat

Bagi seorang muslim kehidupan itu bukanlah pada kehidupan dunia. Karena kehidupan yang sesungguhnya adalah kehidupan akhirat.

Ia hidup di dunia ini ibarat musafir yang sedang dalam perjalanan. Dan dalam perjalanan ini membutuhkan bekal yang banyak. Karena perjalanan itu sangat panjang dan terjal.

 

Maka siapa yang tertipu ketika hidup dunia, ia akan merasakan kesedihan yang panjang dalam kehidupan sebenarnya kelak di akhirat.

Mari kita cermati bagaimana Allah ta’ala membuat perumpamaan kehidupan dunia ini,

Perumpamaan kehidupan dunia itu hanyalah laksana air (hujan) yang Kami turunkan dan langit, lalu tumbuhlah dengan suburnya karena air itu tanam-tanaman bumi, di antaranya ada yang dimakan manusia dan binatang ternak.

Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, dan memakai (pula) perhiasannya, dan pemilik-pemiliknya mengira bahwa mereka pasti menguasasinya, tiba-tiba datanglah kepadanya azab Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan (tanam-tanamannya) laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin.

Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan (Kami) kepada orang-orang berfikir.” (QS Yunus: 24)

Sekilas dunia itu nampak indah menarik dan mempesona. Membuat orang – orang yang tertipu berambisi meraihnya. Namun ternyata tidaklah keindahan dan kenikmatan dunia ini akan terasa ketika ia telah memasuki kehidupan akhirat.

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

“Didatangkan (di hari kiamat) orang yang paling menikmati dunia, dari kalangan penduduk neraka, lalu dicelupkan ke dalam neraka dengan satu celupan. Ditanyakan kepadanya, ‘Hai anak adam, apakah kamu melihat kebaikan sedikit saja? Apakah kamu merasakan kenikmatan sekecil pun?’ Ia menjawab, ‘Tidak,demi Allah, wahai Rabb-ku.’

Dan didatangkan orang yang paling merasakan kepedihan ketika di dunia, dari kalangan ahli surga, kemudian dicelupkan pada kesenangan (surga). Ditanyakan kepadanya, ‘Apakah Anda meraskan kesusahan sedikit pun?Dan apakah Anda merasakan kesulitan sekecil pun?’ Ia menjawab, ‘Tidak, demi Allah, wahai Rabb-ku. Sedikit pun aku tidak mersakan kesedihan, tidak pula kesusahan sekecil pun.’ (HR. Muslim dan Ahmad).

Berbekalah Untuk Kehidupan Akhirat

Maka wahai saudaraku. Jangan sampai kita tertipu dengan kehidupan dunia ini.

Mari mulai dari sekarang kita persiapkan bekal kehidupan kita di ahirat kelak.

Jangan sampai kita lupa, jangan sampai kita lalai. Tujuan utama kita adalah akhirat. Maka fokus dan upaya terbesar kita hendaknya pada usaha usaha yang dapat membuahkan kebahagiaan kelak di kehidupan yang sesungguhnya yaitu kehidupan Akhirat.

Mari kita berbekal sedini mungkin. Dan sebaik baik bekal adalah bekal ketaqwaan.

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al-Hasyr 18)

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com