Grosir Gamis Syar’i

Grosir Gamis Syar'i

Grosir Gamis Syar’i

Mau belanja grosir gamis syar’i yang harga nya murah, produk nya nyaman dipakai, berkualitas dan gak ribet dengan barang Ready Stock ?

Yuuk cobain belanja grosir gamis syar’i nya di Rumah Belanja Muslim. Selain menjual eceran, saat ini kami juga menjual produk gamis syar’i untuk muslimah nya dengan jumlah grosiran.

Berapa minimal order gamis syar’i agar mendapat harga grosir yang Murah ?

Minimal order untuk mendapatkan harga grosir gamis muslimah nya tidak banyak kok. Cukup anda membeli produk gamis muslimah lengkap dengan jilbab cadar nya sebanyak 3 set saja, anda sudah bisa menikmati harga grosir gamis akhwat yang lebih murah.

Menarik kan ? Buat dapet harga grosir gamis akhwat syar’i yang lebih Murah di Rumah Belanja Muslim gak perlu belanja banyak – banyak. Cukup beli gamis nya minimal 3 set sudah bisa menimati harga murah grosir gamis muslimah nya.

Gak cuma itu aja. Anda masih bisa mendapatkan harga lebih murah lagi. Yaitu untuk anda yang membeli produk gamis syar’i nya dengan minimal order lusinan atau kodian.

Pemesanannya gak harus satu jenis warna atau satu jenis model. Anda beli memilih beberapa warna dan model yang Ready Stock di kami untuk memenuhi jumlah belanja gamis yang anda butuhkan.

Rumus harga grosir gamis syar’i nya yaitu semakin banyak anda membeli produk gamis akhwat di RUmah Belanja Muslim, maka harga jual nya akan semakin murah.

Murah Bukan Murahan

Mungkin ada yang bertanya – tanya, dan bahkan kenyataan beberapa pelanggan yang masuk pernah bertanya ke kami secara langsung. Yang intinya mempertanyakan harga gamis di Rumah Belanja Muslim yang Murah. Apakah produk gamis yang murah ini berkualitas apa tidak ? Pertanyaannya men sangsikan tentang kualitas jahitan dan kain gamis di Rumah Belanja Muslim karena harga yang Murah.

Mungkin ada sebgian pelanggan yang juga ingin mepertanyakan hal serupa dengan pertanyaan diatas.

Kami jawab, mengenai kualitas produk gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim insyaa Allah bukan produk yang asal – asalan.

Produk gamis nya kami buat dari matrial kain pilihan yang nyaman dipakai, adem dan lembut. Warna kain pada produk gamis muslimah nya insyaa Allah tidak mudah luntur. Kainnya pun bukan kain yang lengket di badan, dan tidak transparan.

Sedangkan untuk kualitas jahitan produk gamis akhwat di kami dapat di gambarkan dengan tiga kata ringkas, yaitu jahitan gamis nya Rapi, Rapat dan Kuat.

Jadi tidak sekarang tidak perlau lagi sangsi akan kualitas produk gamis syar’i di RUmah Belanja Muslim. Karena kami memabuat produknya tidak asal.

Kami mamahami memakai busana syar’i itu saja sudah terasa kurang nyaman, berkesan panas dan sumpek. Maka dalam membuat produk gamis nya kami usahakan dair kain – kain yang menunjang kenyamanan bagi muslimah ketika berbusana syar’i yang tertutup.

Cara Belanja Grosir Gamis Syar’i

Tertarik belanja grosir gamis syar’i untuk muslimah sekarang ? Baik buat di pakai sendiri, buat di jual kembali, atau untuk berbagi kepada saudara, anda dapat langsung memesan gamis tersebut dengan menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Potongan Harga Grosir Gamis Syar’i

Untuk potongan harga grosir gamis muslimah nya menyesuaikan banyak nya pembelian produk. Minimal beli 3 set gamis syar’i ada potongan harga per set gamisnya sebesar Rp. 10.000. Jadi jika beli 3 set jumlah potongan harga gamis syar’i nya sebesar Rp. 30.000.

Khusus untuk pembelian dalam jumlah kodian, anda bisa langsung melakukan nego harga gamis nya langsung ke kami melalui CP diatas. Insyaa ALlah ada harga yaang menarik untuk anda yang membeli gamis akhwat nya dalam jumlah kodian.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Gamis Remaja Syar’i

Lagi cari gamis remaja syar’i ? Yuuk cobain produk gamis syar’i terbaru di Rumah Belanja Muslim ini. Model nya cocok di pakai untuk remaja ataupun dewasa. Ketika dipakai pun insyaa Allah menutupai aurat dengan baik.

Model gamis nya mengambil pola gamis semi umbrella. Cocok di pakai remaja muslimah yang ingin nyaman berbusana syar’i, yang ketika dipakai berkendara roda dua pun tidak ribet dan tetap nyaman.

Untuk jilbab nya model non pet dengan panjang sekitar sepaha. Dan satu set gamis remaja syar’i terbaru ini sudah di lengkapi dengan cadar model cadar bandana. Diantara komentar dari pelanggan yang baru – baru memakai cadar, di katakan cadar bandana ini ketika dipakai nampak lebih rapi dan nyaman.

Pilihan warna gamis syar’i untuk remaja ini juga menarik. Cocok dipakai usia remaja dan dewasapun bagus memakai aneka warna gamis ini.

Diantara pilihan warna gamis remaja syar’i ini ada warna coklat vanhouten, hijau botol, hijau lumut tua, dan ungu terong. Warna – warna gamis syar’i ini termasuk warna pertengahan, tidak terlalu gelap dan tidak ngejreng.

Foto Gamis Remaja Syar’i

Untuk melengkapi info produk gamis remaja syar’i terbaru kami ini, berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk gamis syar’i nya.

Gamis Syar'i Wolfis

Gamis Syar’i Wolfis

Gamis Wolfis Syar'i Coklat Vanhouten

Gamis Wolfis Syar’i Coklat Vanhouten

Gamis Wolfis Syar'i Hijau Botol

Gamis Wolfis Syar’i Hijau Botol

Gamis Wolfis Syar'i Ungu Terong

Gamis Wolfis Syar’i Ungu Terong

Jubah Akhwat Syar'i Wolfis Hijau Lumut Tua

Jubah Akhwat Syar’i Wolfis Hijau Lumut Tua

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua

Gamis Syar’i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua

Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Abu Muda

Gamis Wolfis Syar’i Ruqayyah Abu Muda

Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Pink

Gamis Wolfis Syar’i Ruqayyah Pink

Deskripsi Singkat

Produk gamis syar’i yang cocok di pakai remaja ataupun dewasa diatas di buat dari kain wolfis yang berkualitas. Kainnya dingin, lembut nyaman dipakai, tidak terlalu tebal namun tidak transparan ketika dipakai.

Kain ini merupakan kain gamis syar’i yang paling populer dan banyak di suka muslimah bercadar. Harga nya miring, dipakai nyaman, tampilan berkualitas.

Warna gamis bahan wolfis ini juga tidak mudah luntur. Sehingga insyaa Allah dari segi pemakaian lebih awet dan tahan lama.

Jual Gamis Syar’i Untuk Remaja

Kami menjual gamis syar’i ini baik eceran maupun grosir. Untuk melihat harga jual eceran gamis cadar syar’i untuk remaja nya bisa langsung melihat beberapa harganya di katalog GAMIS SYAR’I ini.

Sedangkan untuk harga grosir gamis nya, untuk setiap minimal pembelian 3 set gamis, per set nya ada potongan harga sebesar Rp. 10.000. Jadi jika anda beli 3 set gamis syar’i untuk remaja ini sekaligus anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 30.000.

Cara Belanja

Tertarik memiliki produk gamis syar’i untuk remaja terbaru ini ? Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai produk dan ketersediaan beserta pemesanannya. Anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sekarang juga.

Kami stock baju gamis syar’i ini mulai dari size S, M, L, XL sampai XXL. Ketersediaan masing masing ukuran ini dapat berubah sewaktu waktu atau mungkin habis.

Maka bagi anda yang tertarik belanja gamis syar’i ini bisa segera memesannya ke kami melalui CP diatas.

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Kehidupan Akhirat

Bekal Semasa Kecil

Kita melihat orang – orang di sekitar kita. Betapa banyak di antaranya yang begitu giat, begitu semangat dalam mempersiapkan bekal kehidupan nya di masa tua. Hingga hampir – hampir habis semua waktu kehidupan dunia ini untuk mempersiapkan bekal kehidupan di masa tua.

Orang tua yang sedari kecil mengarahkan anaknya untuk sekolah di sekolah yang bergengsi, sekolah teladan, memacunya untuk selalu juara di bidang dunia. Bahkan tidak lupa sedari TK pun anak sudah di masukkan ke dalam bimbingan – bimbingan belajar umum agar dapat melampaui anak – anak pada masa nya dari segi kemampuan.

Setelah selesai sekolah TK, masuk SD, SMP, SMA sampai kuliah selalu di kejar dengan target juara. Tujuan nya apa ? Agar nantinya mudah mencari kerja, atau bahkan di cari pekerjaan.

Hingga dengan kesibukan ini, tidak heran pada pemuda di usia belajar di perguruan tinggi pun banyak dari pemuda muslim ini tidak bisa membaca Al-Quran dengan benar dan lancar.

Tidak heran, hal ini terjadi. karena memang sedari kecil kebanyakan fokus tujuan yang dibentuk orang tuanya adalah fokus menyiapakan bekal kehidupan dunia, dan bukan bekal kehidupan akhirat.

Bekal Di Masa Tua

Setelah selesai belajar di perguruan tinggi, lulus bergelar sarjana, magister, bahkan doktor, mereka bekerja, dan terus mempersiapkan bekal di hari tua.

Padahal belum tentu juga ia kelakpun akan memasuki hari tua nya. Bisa jadi ia meninggal sebelum hari tua. Sementara bekal kehidupan akhirat setelah ia meningal belum sempat ia persiapkan.

Dengan kenyataan seperti ini yang banyak terjadi di negeri kita. Maka tak heran kalau sampai ada semboyan, muda foya foya, tua kaya raya mati masuk surga. Karena memang fokus utama dalam kehidupan adalah pada dunia. Sehingga ilmu tentang kehidupan akhirat sangat tipis.

Akhirnya banyak diantara kita yang tidak tau bagaimana cara meraih surga. Yang ada semua hanya impian atau pepesan kosong tanpa upaya. Dan tujuan utamanya hanyalah kesenangan belaka. Walaupun kesenangan itu berupa mimpi nan semu.

Bekal Hidup di Dunia VS Bekal Kehidupan Akhirat

Jika kita sedikit menggunakan analogi dunia kita kepada khidupan akhirat, maka tentu sekarang ini kita menyadari. Bahwasannya tidaklah sebuah tujuan itu dapat tercapai oleh kita tanpa di mulai dengan usaha.

Maka dalam perkara dunia saja kita sangat menyadari, bahwasannya setiap keberhasilan itu harus di raih dengan kerja keras. Sehingga kita liat banyak orang tua yang melatih anak nya untuk bekerja keras belajar untuk meraih kesuksesan kehidupan dunia.

Jika pehamanan ini di terapkan dalam perkara akhirat, tentu setiap kita akan menyadari, betapa orang – orang yang menginginkan surga itu banyak yang mengharap dengan pepesan kosong saja. Ia ingin masuk surga namun tidak mau dan tidak menjalani jalannya, yaitu jalan menuju surga.

Upaya kerja keras untuk meraih surga itu seperti di acuhkan di abaikan. Ia banyak kerja keras untuk dunia, sementara ia lalai dengan bekal kehidupan akhirat nya.

Sehingga banyak dari kita yang dalam mencari dunia ini melanggar larangan larangan syariat. Riba, ghohor, dzolim, dan hal yang haram lainnya bahkan kesyirikan pun di tempuh untuk meraih bekal hidup dunia.

Lalu dengan keadaan seperti ini, maka tentu sebuah angan – angan kosong saja seorang hamba berharap surga. Sementara kehidupannya hanya di dominasi tujuan dunia dan lupa akan bekal kehidupan akhirat.

Kehidupan Dunia vs Kehidupan Akhirat

Bagi seorang muslim kehidupan itu bukanlah pada kehidupan dunia. Karena kehidupan yang sesungguhnya adalah kehidupan akhirat.

Ia hidup di dunia ini ibarat musafir yang sedang dalam perjalanan. Dan dalam perjalanan ini membutuhkan bekal yang banyak. Karena perjalanan itu sangat panjang dan terjal.

 

Maka siapa yang tertipu ketika hidup dunia, ia akan merasakan kesedihan yang panjang dalam kehidupan sebenarnya kelak di akhirat.

Mari kita cermati bagaimana Allah ta’ala membuat perumpamaan kehidupan dunia ini,

Perumpamaan kehidupan dunia itu hanyalah laksana air (hujan) yang Kami turunkan dan langit, lalu tumbuhlah dengan suburnya karena air itu tanam-tanaman bumi, di antaranya ada yang dimakan manusia dan binatang ternak.

Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, dan memakai (pula) perhiasannya, dan pemilik-pemiliknya mengira bahwa mereka pasti menguasasinya, tiba-tiba datanglah kepadanya azab Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan (tanam-tanamannya) laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin.

Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan (Kami) kepada orang-orang berfikir.” (QS Yunus: 24)

Sekilas dunia itu nampak indah menarik dan mempesona. Membuat orang – orang yang tertipu berambisi meraihnya. Namun ternyata tidaklah keindahan dan kenikmatan dunia ini akan terasa ketika ia telah memasuki kehidupan akhirat.

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

“Didatangkan (di hari kiamat) orang yang paling menikmati dunia, dari kalangan penduduk neraka, lalu dicelupkan ke dalam neraka dengan satu celupan. Ditanyakan kepadanya, ‘Hai anak adam, apakah kamu melihat kebaikan sedikit saja? Apakah kamu merasakan kenikmatan sekecil pun?’ Ia menjawab, ‘Tidak,demi Allah, wahai Rabb-ku.’

Dan didatangkan orang yang paling merasakan kepedihan ketika di dunia, dari kalangan ahli surga, kemudian dicelupkan pada kesenangan (surga). Ditanyakan kepadanya, ‘Apakah Anda meraskan kesusahan sedikit pun?Dan apakah Anda merasakan kesulitan sekecil pun?’ Ia menjawab, ‘Tidak, demi Allah, wahai Rabb-ku. Sedikit pun aku tidak mersakan kesedihan, tidak pula kesusahan sekecil pun.’ (HR. Muslim dan Ahmad).

Berbekalah Untuk Kehidupan Akhirat

Maka wahai saudaraku. Jangan sampai kita tertipu dengan kehidupan dunia ini.

Mari mulai dari sekarang kita persiapkan bekal kehidupan kita di ahirat kelak.

Jangan sampai kita lupa, jangan sampai kita lalai. Tujuan utama kita adalah akhirat. Maka fokus dan upaya terbesar kita hendaknya pada usaha usaha yang dapat membuahkan kebahagiaan kelak di kehidupan yang sesungguhnya yaitu kehidupan Akhirat.

Mari kita berbekal sedini mungkin. Dan sebaik baik bekal adalah bekal ketaqwaan.

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al-Hasyr 18)

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Memilih Guru Saat Belanjar – Bekal Hijrah

Bekal Hijrah - Memilih Guru Saat Belanjar

Bekal Hijrah – Memilih Guru Saat Belanjar

Hijrah menuju Allah adalah sebuah perjalanan yang panjang, terjang dan penuh onak dan duri. Tidak serta merta orang yang berjalan di jalan hijrah ini lantas ia akan mudah istiqomah diatas jalan.

Terkadang di karenakan kurangnya bekal ketika hijrah maka ia terombang ambing oleh gelombang fintah. Dalam satu waktu hati terasa kokoh di jalan hidayah, namun di waktu yang lain ringan terombang ambing oleh fitnah yang melanda.

Ini semua terkadang di sebabkan oleh kurang perhatiannya seseorang yang berhijrah menuju Allah terhadap persiapan dan bekal perjalanannya.

Diantara Bekal Menuju Perjalanan Hijrah

Diantara bekal pejalanan hijrah menuju Allah yang hendaknya di perhatikan oleh seoarang muhajir adalah pembimbing dalam hijrahnya.

Saat hatinya telah kokoh untuk menempuh jalan hijrah, tentu ia membutuhkan pendamping dan pembibing dalam perjalanan hijrahnya. Pembimbing jalan hijrah inilah yang akan menunjukkan jalan – jalan yang benar dan mengokohkan hatinya diatas jalan hijrah.

Sehingga jalan hijrah nya dapat benar, dan iapun kokoh dan istiqomah diatas jalan hijrah tersebut.

Memilih Pembibing Perjalanan Hijrah

Pembibing di jalan hijrah ini adalah seseorang yang akan memberikan Ilmu bagi seorang muhajir ketika ia menempuh perjalanan hijrah.

Maka dalam memilhnya hendaknya ia bersungguh sungguh dan tidak hanya sekedar mengikuti tren yang sedang ramai di ikuti manusia.

Betapa banyak kita lihat di zaman sekarang ini selalu silih berganti sosok sosok yang dianggap dapat membibing hijrah ternyata ia sendiripun butuh bibingan. Sehingga betapa banyak manusia yang mengaku telah berhijrah pada hakikat ia berjalan ditempat.

Atau bahkan dapat dikatakan “Ia keluar dari mulut buaya masuk ke mulut singa“. Sehingga nampaknya memang hijrah namun dikarenakan salah memilih pembining hijrah hingga ia tersesat dalam jalan hijrahnya kepada kubangan kesalahan dalam bentuk lain.

Maka dalam memilih guru / pembimbing hijrah ini hendaknya setiap kita lebih dan lebih lagi dalam memperhatikannya. Karena ini akan menyangkut dengan arah kemana kita berhijrah.

Apakah benar kita telah hijrah menuju Allah ? Ataukah justru kita hijrah menuju soso atau individu tertentu. Yang ia di taati dan dipatuhi melebihi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Maka pilihlah guru sebagai pembimbing hijrah mu dengan kriteria guru yang paling alim dan paling faqih di dalam Ilmu.

Jangan sekali kali kita memilih jalan hijrah dengan cara otodidak. Atau bahkan memilih guru dan pembimbing hijrah kita dari guru guru yang belajar otodidak.

Pilihlah guru dengan kualitas terbaik. Yang ia belajar dari guru ke guru. Dan pilihlah guru yang kuat dan kokoh dalam keilmuannya. Dan di akui juga kekokohan keilmuannya.

Yitu guru yang berpegang pada metode beragamannya para Sahabat. Dimana sahabat inilah yang paling memahami tentang agama yang di  bawa Oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka di puji oleh Allah ta’ala, dan kita di perintah untuk mengikutinya.

Wallahu a’lam.

Insyaa Allah postingan perjalanan hijrah hati menuju Allah ini akan berlanjut pada kesempatan berikutnya.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Hijrah Hati Menuju Allah Ta’ala

Hijrah Hati Menuju Allah

Hijrah Hati Menuju Allah

Belakangan ini, kita sering melihat komunitas – komunitas atau grup – group dengan nama hijrah. Betapa baiknya kita lihat banyak dari para pemuda nya yang memiliki semangat untuk berhijrah. Merek berkumpul – kumpul untuk mencari jalan hijrah menuju Allah.

Dari satu sisi, ini adalah semangat yang sangat baik yang harus di apresiasi. Dan juga di sisi lainnya ada hal – hal yang hendaknya seorang muhajir yaitu seorang yang ingin hijrah menuju Allah perhatikan.

Yaitu bukan hanya selogan saja hijrah menuju Allah ini. Bukan hanya cover saja yang berubah dari perjalanan hijrah ini. Sehingga tidak menjadi seseorang yang nampaknya ia berhijrah menuju Allah ta’ala padahal pada hakikatnya ia diam ditempat. Atau mungkin bisa jadi justru berlajan mundur.

Tentang Hijrah

Hijrah menurut Ibnul Qoyyim rahimahullah di dalam buku Risalah Tabukiyah terbagi menjadi dua macam. Pertama ada hijrah jasmani, yaitu hijrah dari sebuah negeri ke negeri yang lainnya. Kedua, hijrah hati menuju Allah dan Rasul-Nya. Inilah hijrah yang hakiki dan hijrah yang inti. Sedangkan hijrah jasmani adalah cabang dari hijrah ini.

Masih di dalam buku yang sama,  di sebutkan bahwasannya hijrah memiliki kandungan pengertian, dari sesuatu kepada sesuatu. Artinya memiliki titik tolok dan tujuan yang hendak di capainya.

Oleh karena itu, seorang harus ber hijrah dengan hatinya dari mencintai selain Allah, kepada mencintai-Nya, dari menyembah selain Allah, kepada menyembah kepada-Nya, dari takut, berharap dan tawakkal kepada selain Allah menuju takut, berharap dan tawakkal hanya kepada-Nya, dari meminta, memohon, tunduk dan merendah di hadapan selain Allah, menuju meminta memohon, tundak dan merendah hanya kepada-Nya.

Inilah yang di sebut dengan al firal ilallah, Berlari Menuju Allah, sebagaimana Firman-Nya, “Maka bersegeralah (berlarilah) kembali kepada Allah” (QS. Adz-Dzariyat : 50).

Maka inti dari hijrah hati menujuu Allah itu bukan hanya pada penampilan fisik atau sekedar kumpul – kumpul dan mendiskusikan hijrah saja. Namun hijrah hati itu dengan benar benar membenahi hati secara berkesinambungan, mengobati yang sakit, membenahi tauhid, membenahi amalan, dan muamalah kepada sesama manusia.

Tidak mungkin dikatakan seseorang yang berhijrah itu sementara ia hanya jalan di tempat. Hanya berkecimpung dalam motivasi yang sifatnya lahiriyah. Bahkan terkadang tidak di dasari dengan Ilmu.

Bekal Hijrah Hati Menuju Allah

Perlu di ketahui, bahwasannya perjalanan hirah hati menuju Allah ini adalah perjalanan yang panjang dan terjal. Dan perjalanan ini akan terus belanjut sehingga ajal menjemput kita.

Perjalanan hijrah ini juga bukan perjalnan tamsya atau perjalanan yang di sediakan karpet merah yang terhampar di depan kita. Bahkan perjalanan ini adalah perjalanan yang berat serta terjal, penuh liku, penuh onak dan duri.

Maka hendaknya siapa saja yang hendak memulai perjalanan hijrah nya menuju Allah ia berbekal denganperbekalan yang cukup. Agar kelak ia tidak berhenti di tengah perjalanan karena kehabisan bekal.

Diantara bekal yang utama bagi seoarang muhajir yang berhijrah di jalan Allah yaitu bekal ILMU Syar’i. Bekal ini adalah bekal utama dalam perjalanan.

Dengan membekali diri dengan Ilmu ini, maka kita yang berhijrah menuju Allah tidak mudah tersesat di jalan dan tidak mudah di sesatkan.

Kita tahu jalan mana yang harus kita tempuh dalam rangka perjalanan Hijrah Hati Menuju Allah ini. Kita bisa bedakan mana penyeru yang menyeru kepada jalan Allah, dan mana penyeru yang menyeru kepada jalan syaitan yang menyesatkan.

Maka siapapun anda, yang hendah berhijrah menuju Allah, hendaknya ia berbekal dengan bekal Ilmu Syar’i. dan ilmu ini di dapat dengan belajar, yaitu belajar kepada Ulama. Belajar kepada guru guru yang kompeten memahami Agama.

Bukan hanya sekedar duduk duduk membuat majelis. Siapa person yang lagi populer kemudian kita undang untuk mengisi ceramah. Namun guru yang memang benar ia adalah seorang yang kompeten dalam keilmuannya.

Jalan Menuntut Ilmu

Juga perlu di ketahui, bahwasannya menutut Ilmu ini adalah juga bukan perjalanan yang santai. Sehingga kita bisa belajar dengan santai dan berleha leha. Bahkan menuntut ilmu ini diperlukan upaya yang keras.

Ilmu tidak akan masuk kepada seorang hamba dengan badan yang terlena dan santai. Karena ilmu harus di cari dengan sungguh sungguh, banyak pengorbanan di dalamnya. Pengorbanan harta, fisik, dan selainnya.

bagi anda yang ingin mendapatkan ilmu. Maka hendaknya kita tidak hanya duduk – duduk santai di rumah saja. karena ilmu itu di datangi bukan mendatangi, apalagi di tunggu.

Maka perbanyaklah bekal Ilmu untuk melancarkan perjalanan Hijrah Hati Menuju Allah. Mudah mudahan kita di beri kekuatan untuk terus bertahan dalam perjalanan hijrah yang panjang dan terjal ini.

Insyaa Allah tulisan berkaitan dengan Hijrah Hati Menuju Allah ini akan berlanjut pada kesempatan berikutnya. Wallahu a’lam.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com/Blog

Mengapa Gamis Wolfis ?

Salah satu produk gamis muslimah syar’i yang paling banyak di di cari dan diminati muslimah di Rumah Belanja Muslim salah satunya yaitu gamis wolfis. Dari warna – warna yang gelap, sampai warna – warna yang kalem, gamis syar’i wolfis ini menjadi primadona busana syar’i yang best seller di kami.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa banyak muslimah memilih gamis wolfis ini ? Bagaimana karakteristik kain pada gamis wolfis nya ? Apakah sama dengan katun atau seperti apa ?

Mungkin ada sebagian muslimah khususnya yang belum pernah memakai gamis syar’i dari bahan wolfis ini mengira kainnya kurang nyaman dipakai. Apalagi jika dalam keseharian muslimah tersebut belum terbiasa memakai busana serba tertutup lengkap dengan jilbab yang panjang. Tentu melihatnya saja sudah kesannya kurang nyaman.

Kalau seperti ini kenyataannya, maka tidak heran jika ada anggapan gamis bahan wolfis kurang nyaman dipakai. Karena yang menilainya bukan dari muslimah yang terbiasa mengenakan busana syar’i dalam kesehariannya.

Atau mungkin juga ada penilaian dari sebagian muslimah yang belum pernah mengenakan gamis wolfis. Karena melihat sekilas banyaknya gamis yang dijual gelap – gelap maka mereka berargumen kurang nyaman. Maka tentu penilaian ini juga kurang pas.

Untuk menilai apakah gamis bahan wolfis ini nyaman atau tidak nya di pakai tentunya harus dari muslimah yang biasa mengenakan busana syar’i yang serba tertutup. karena jika dibandingkan dengan busana terbuka, dengan jilbab mininya, tentu akan terasa jauh berbeda.

Dari segi motivasi menutup auratnya saja sudah barang tentu jauh berbeda. Apalagi setelan mulai menganakan gamis wolfis nya.

Namun jika memang dalam diri masing – masing kita sudah memiliki tekad yang lurus dan kuat untuk menutup aurat dengan baik. Gamis bahan wolfis ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda untuk produk busana syar’i murah yang nyaman dipakainya.

Gamis Bahan Wolfis Untuk Muslimah

Jika anda sudah terbiasa berbusana syar’i dengan pakaian yang serba tertutup, maka insyaa Allah anda akan merasakan kenyamanan busana dari kain wolfis khusus nya kain wolfis grade a. Karena diantara karakteristik dan ciri dari gamis bahan wolfis ini kainnya yang adem dan lembut serta kainnya yang tidak keras dan tidak kaku.

Walaupun tidak semua kain wolfis dapat dikatakan sama, nyaman dipakai. Tapi minimalnya kain wolfis grade a yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis muslimah nya insyaa Allah tergolong dalam ketegori kain yang nyaman dipakai tentunya harga jual nya pun insyaa Allah terjangkau dan Murah.

Begitu juga bagi anda yang mungkin saat ini belum terbiasa mengenakan busana yang serba tertutup. Namun sudah memiliki niat yang kuat untuk merubah penampilan dengan penutup aurat yang lebih baik. Maka produk gamis bahan wolfis ini dapat menjadi pilihan bagi anda.

Alasannya pertama karena kainnya yang nyaman dipakai, harga jual gamis wolfis nya yang relatif murah, dan sudah terbukti banyak muslimah bercadar ataupun yang belum bercadar menggemari gamis syar’i dari kain wolfis ini, khususnya kain wolfis grade a.

Tentang Gamis Wolfis Syar’i

Bagi muslimah bercadar, gamis wolfis ini bukanlah satu produk busana syar’i yang asing lagi di telinga. Karena memang gamis bahan kain ini termasuk dalam salah satu bahan gamis yang paling banyak di cari dan dipakai.

Gamis dari kain wolfis ini krakteristik kainnya tidak seperti kain kaos yang biasanya karakter kainnya mencetak tubuh / lengket di badan.

Atau kain katun yang biasanya kainnya kaku dan terkadang sedikit keras dan mudah kusut.

Atau kain katun toyobo, yang memang nyaman di pakai, berkualitas tinggi, tapi tentu harga gamis katun toyobo jepang ini akan akan jauh lebih tinggi harganya dibanding gamis syar’i bahan wolfis ini.

Diantara sifat kain wolfis yang juga sudah kami sebutkan diatas, kainnya lembut dan adem, jatuh, nyamun tidak mencetak tubuh dan tidak lengkep di badan.

Kain wolfis ini juga tidak melar, tidak terlalu tebal namun ketika dipakai sudah tidak transparan. Warna – warna gamis bahan wolfis ini khusus nya untuk produk gamis syar’i nya di dominasi warna gelap.

Bagi penggemar setia gamis wolfis ini, biasanya ketika akan mebeli pakaian ia akan berulang memilih kain yang sama. Karena memang kain ini selain nyaman dipakai dan tidak lengket di badan dan tidak mencetak badan, juga harganya yang relatif lebih murah.

Jenis Kain Wolfis

Walaupun kain wolfis ini cukup banyak jenisnya. Ada kain wolfis yang harganya super murah, dan biasanya kainnya kurang nyaman ketika dipakai, sedikit lebih kaku, keras dan kurang lembut.

Ada juga kain yang pertengahan, kainnya sudah nyaman dipakai, lembut dan adem harganya pun terjangkau.

Juga ada kain wolfis dengan kualitas yang paling baik, yang tentunya harga jual nya juga akan lebih mahal dari bahan wolfis lainnya.

Maka jangan heran, jika ada gamis berbahan wolfis ini di jual dengan harga yang bervariasi. Ada yang jual gamis wolfis ini dengan harga yang sangat murah, ada yang pertengahan, ada juga yang tinggi.

Karena memang jenis kain wolfisnya sendiripun beragam, kualitas jahitan antara satu merk produk dengan lainnya berbeda, dan penggunaan bahan kainnya pun tentu berbeda satu dengan lainnya.

Maka ketika anda akan membeli produk gamis syar’i berbahan wolfis, ada baiknya di teliti terlebih dahulu, tanyakan secara mendetail mengenai karakteristik kain wolfis pada produk gamis syar’i nya. Agar ketika barang telah datang kita tidak kecewa karena hanya terpikat dengan harga yang murah dan tampilan foto yang terkadang kurang sesuai dengan  produk aslinya.

Koleksi Gamis Syar’i Bahan Wolfis

Mau lihat – lihat beberapa koleksi produk gamis syar’i wolfis di Rumah Belanja Muslim ??? Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa foto produk gamis wolfis nya lengkap dengan jilbab dan cadar nya.

Gamis Wolfis Terbaru
Jubah Akhwat Syar'i Wolfis Hijau Lumut Tua

Jubah Akhwat Syar’i Wolfis Hijau Lumut Tua

Gamis Syari Wolfis Ungu Terong

Gamis Syari Wolfis Ungu Terong

 

Gamis Wolfis Syar'i Hitam

Gamis Wolfis Syar’i Hitam

Gamis Wolfis Syar'i Coksu

Gamis Wolfis Syar’i Coksu

Gamis Wolfis Edisi Kayyisa
Gamis Cadar Bahan Wolfis Kayyisa Cokpi

Gamis Cadar Bahan Wolfis Kayyisa Cokpi

Set Gamis Babydoll Kayyisa Abu Muda WOlfis

Jubah Akhwat Jilbab Cadar Kayyisa Wolfis Tosca Tua

Jubah Akhwat Jilbab Cadar Kayyisa Wolfis Tosca Tua

Set Gamis Babydoll Kayyisa Biru Dongker

Set Gamis Babydoll Kayyisa Biru Dongker

Gamis Wolfis Edisi Ruqoyyah
Busana Syar'i Bercadar

Busana Syar’i Bercadar

Gamis Wanita Syar'i Ruqoyyah Oblong Abu Muda

Gamis Wanita Syar’i Ruqoyyah Oblong Abu Muda

Gamis Syar’i Wolfis Edisi Tsaqifah

Set Gamis Wolfis Soft Tosca Semi Umbrella

Set Gamis Wolfis Soft Tosca Semi Umbrella

Model Jilbab

Model Jilbab

Set Gamis Syari Tsaqifah Wolfis Semi Umbrella Abu Tua

Set Gamis Syari Tsaqifah Wolfis Semi Umbrella Abu Tua

Set Gamis Syari Tsaqifah Semi Umbrella Biru Tosca

Set Gamis Syari Tsaqifah Semi Umbrella Biru Tosca

Gamis Wolfis Embos

Selain gamis dari bahan kain wolfis polos seperto produk – produk gamis syar’i diatas. Kami juga menyediakan produk gamis wolfis dari  kain wolfis embos. Kain dasarnya adalah wolfis grade a dan pada tampilannya ada motif embos bunga semu yang berkesan anggun.

Berikut di bawah ini kami tampilkan produk gamis wolfis embos nya.

Set Gamis Wolfis Embos Hijau Army

Set Gamis Wolfis Embos Hijau Army

Order Gamis Wolfis

Mau cobain produk gamis syar’i bahan wolfis kami diatas ? Lalu bahan wolfis yang seperti apa sih yang di pakai untuk membuat produk gamis muslimah nya ?

Bahan wolfis yang kami buat produk gamis muslimah nya adalah baan kain yang dingin dan lembut. Kainnya tidak terlalu tebal, dan ketiika dipakai tidak transparan. Kain ini pun memiliki sifat kain yang jatuh, namun tidak mencetak tubuh. Kainnya tidak melar dan tidak mudah kusut.

Selain kenyaman dari segi material kain, gamis wolfis ini juga di buat dengan standar jahitan yang rapi, rapat dan insyaa Allah kuat. Sehingga dari tampilan gamisnya rapi dan tidak asal – asalan jahit.

Begitu pula dari segi harga, gamis bahan wolfis dikami termasuk dalam kategori harga yang murah dengan kain yang nyaman. Tidak terlalu murah karena memang kualitas produk gamisnya tidak murahan. Dan tidak terlalu mahal, karena memang produk busana syari di kami ini di buat agar setiap kalangan bisa memakainya.

Di akhir tulisan ini kami ingin sedikit memberikan catatanan, bahwasannya,

Memakai busana syar’i itu bukan untuk menghiasi diri agar nampak lebih cantik di hadapan manusia, tapi untuk menutupi aurat dan kecantikan diri. Yang kecantikan ini di simpan hanya untuk orang yang halal saja.

Menutup aurat itu bukan untuk pamer kekayaan sehinga pakaian harus nampak wah dan glamor. Karena busana syar’i itu sederhana, sehinga setiap kita mampu memakainya.

Bagi anda yang berminat produk gamis syar’i bahan wolfis ini, untuk info lebih lengkap dan pemesanan produk nya bisa langsung menghubungi kami melalui

SMS / WA di 0857 2083 3878

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com

Celana Cingkrang Untuk Ikhwan

Celan Cingkrang Semi Formal Abu Muda

Celan Cingkrang Semi Formal Abu Muda

Kalau di katakan, celana cingkrang itu Islami, setuju gak ? Mungkin kalau di katakan celana cingkrang itu teroris tentu banyak yang gak setuju ya ? Apalagi kalau di katakan yang berdasi itu koruptor, mungkin hati anda akan memanas, marah dan gak terima ?

Salah satu alasan yang banyak mendasari asumsi – asumsi diatas biasanya di bangun atas dasar “biasanya”.  Artinya menurut sebagian orang biasanya yang pakai celana cingkrang itu orang Islami, terlihat alim, dan sejenisnya. Bagi sebagian lainnya, berpandangan biasanga yang ber celana cingkrang itu teroris, karena baca berita yang di tampilkan terorisnya cuma yang celana cingkrang.

Tapi sepertinya belum pernah terdengar selentingan yang mengatakan yang pake dasi itu Koruptor, walaupun biasanya kita lihat di berita yang jadi koruptor itu pekerjaannya pakai dasi.

Celana Cingkrang dan Mindset

Jadi kebanyakan mindset ini di bangun diatas biasanya, yang sifat nya sangat relatif. yaitu tergantung sudut pandang orang yang memiliki mindset.

Bisa jadi orang yang yang beranggapan negatif terhadai saudara kita yang pakai celana cingkrang ini, memang dalam alam fikiran sadar / tidak sadar nya sudah memiliki kekurang sukaan terhadap ciri ini. Entah ada masalah probadi terhadap person, atau karena salah baca berita.

Padahal jika dilihat benar tidak semua ikhwan / laki laki yang pakai celana cingkrang itu Islami. Buktinya, coba anda datangi pasar – pasar atau terminal. Kita lihat banyak yang pakai celana cingkrang namun kurang berprilaku Islami. Kebiasaan merokok, bercengkrama dengan lawan jenis yang bukan mahrom, berbicara kasar, dan sejenisnya biasa kita lihat dari mereka.

Bahkan di tempat kami, ada juga yang penampilan fisiknya berjenggot panjang, tapi kegiatan sehari – harinya tidak Islami. bahkan mungkin terdengar suara adzan pun tidak bergegas untuk menjawab panggilannya.

Jadi penampilan fisik ini sangat relati sekali untuk dijadikan tolok ukur menilai sesuatu.  Bahkan ciri ini banyak di pakai berbagai macam kalangan manusia.

Celana Cingkrang dan Individu Islam

Maka hendaknya setiap kita menilai sesuatu bukan dari individu. Sehingga tidak ada lontaran celana cingkrang itu identik dengan teroris.

Padahal gak setiap teroris itu pakai celana cingkrang, bahkan dedengkotnya teroris bukan orang Islam.

Jika kita ingin melihat Islam, ajaran nya, hendaknya kita tengok individu pembawa Islam itu. bagaimana beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam berinteraksi dengan manusia, bagaimana akidah dan ibada beliau.

Jika kita lihat Islam itu dari sumbernya, maka kita akan dapati islam itu sangat indah dengan berbagai macam syariatnya. Termasuk di dalamnya syariat larangan isbal.

Entah ulama yang berpandangan makruh nya isbal, atau haram nya Isbal, maka tentu syariat melihat sebagai hal yang tercela perbuatan isbal ini. Apalagi jika isbal (pakai kain melewati mata kaki) itu di sertai dengan kesombongan.

Jadi larangan isbal itu gak melulu pada celana, sehingga setiap apa yang bercelana cingkrang, lantas di nisbatkan ciri Islam padanya. Padahal belum tentu juga.

Kalaupun mungkin ada yang pakai pakaian yang tidak Isbal, namun mereka melakukan hal hal kekerasan, mudah menghalalkan jiwa seorang muslim yang selain kelompoknya, maka itu hanya sedikit dari yang banyak ber pakaian tidak isbal. tentu dari yang sedikit ini tidak bisa di generalisir. karena yang membedakan akhirnya bukan hanya pada penampilan. Tapi yang membedakan paling utamanya adalah AKIDAH seseorang.

Sekian cerita celana cingkrang hari ini dari admin. Mudah mudahan dapat jadi pencerahan, agar gak ada lagi laqob laqob buruk bagi saudara kita yang bercelana cingkrang.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Com