Gamis Pakistan Salur Biru PD
Gamis Pakistan

Gamis Pakistan Terbaru Salur

Posted On Mei 17, 2016 at 4:49 am by / No Comments

Gamis Pakistan Salur Coklat
Gamis Pakistan Salur Coklat

Salah satu produk gamis pakistan terbaru kami yang ready stock yaitu gamis motif salur. Jika pada produk sebelumnya pada jenis kain yang kami pergunakan sebagai bahan dasar produknya adalah kain katun polos, maka kali ini kami buat juga produk gamis prianya dari kain katun motif salur.

Produk gamis pakistan motif salur terbaru kami ini tersedia dalam dua pilihan warna. Ada salur coklat dan ada juga salur biru. Jenis motif salur kedua warna ini merupakan jenis warna yang muda dan kalem dengan warna dasar kainnya putih.

Untuk model gamis pria ini secara umum ada dua model yaitu ada lengan panjang dan ada lengan pendek. Namun khusus untuk gamis pakistan motif salur warna biru, saat ini tersedia dalam satu pilihan yaitu lengan pendek saja.

Kedua gamis pakistan salur kali ini kami buat dengan tema gamis yang simpel, rapi, dan fleksibel. Pada bagian leher gamis terdapat kerah yang rapi dengan hiasan plat dengan warna yang serasi dan variasi kancing di atasnya. Pada bgain saku dada juga kami buat saku yang berjenis saku bobok, sehingga menambah kesan simpel dan formal gamisnya.

Sedangkan untuk model kedua pergelangan tangan pada gamis pria terbaru ini, kami buat dengan model polos. Dengan model ini seorang pria yang mengenakannya akan merasa lebih praktis, tidak ribet ketika akan beraktifitas dengan aktifitas yang tinggi yang terkadang butuh melipat pergelangan tangan. Juga ketika akan mengambil air wudhu, dengan mengenakan gamis pria model pergalangan polos ini akan lebih memudahkan anda menyingsingkan pergelangan tangannya.

Untuk melihat beberapa koleksi gamis pakistan untuk pria terbaru kami kali ini, anda dapat mengunjungi halaman deskripsi produk gamis prianya di GAMIS PAKISTAN PRIA ini.

Untuk info dan pemesanan produk kami layani melalui
SMS / WA di 085720833878

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *