Seragam Pengajian

Gamis Seragam Pengajian

Posted On Desember 19, 2016 at 2:05 pm by / No Comments

Terima Order Gamis Seragam Pengajian

Mau bikin gamis seragam pengajian dengan model – model yang simpel, minimalis, syari, nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau?

Kini dibuka kembali pemesanan untuk produk gamis seragam pengajian, seragam kerja, seragam karyawan, atau gamis seragam lainnya.

Gamis apa saja yang bisa di order menjadi produk seragam pengajian? Diantara gamis yang bisa kami buatkan untuk menjadi seragam anda yaitu gamis muslimah, jilbab panjang, gamis pakistan, jubah pria, celana sirwal, baju koko dan sejenisnya dari produk busana yang syari tidak menyalahi batas-batas Islam.

Sistem Pemesanan Seragam 

Lalu bagaimana cara order gamis seragam pengajiannya? Untuk cara order nya cukup dengan pelanggan menghubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878.

Silahkan sampaikan produk gamis seragam yang bagaimana yang diminati. Untuk mempermudah dalam pembuatan produk, pelanggan bisa juga mengambil referensi model gamis seragam nya pada foto produk gamis yang di jual di Rumah Belanja Muslim.

Setelah mendapatkan model / desain gamis seragam pengajian yang cocok. Selanjutnya pelanggan bisa mendata ukuran masing-masing individu yang akan mengenakan gamis seragam tersebut.

Untuk ukuran gamis seragam nya bisa menyesuaikan dengan standar ukuran gamis muslimah / gamis pria yang ada di Rumah Belanja Muslim.

Untuk standar ukuran gamis seragam ini bisa juga di konsultasikan langsung ke kami melalui cp diatas. Perkiraan ukuran gamisnya bisa lihat dengan menyesuaikan berat badan dan tinggi badan pengguna. Atau bisa juga dengan menyesuaikan ukuran gamis yang biasa di pakai sehari-hari.

Setelah model gamis seragam dan ukurannya selesai di data. Maka selanjutnya kami akan menghitungkan jumlah harga keseluruhan gamis seragamnya.

Jika pelanggan fix jadi memesan seragam di kami, untuk langsung masuk produksi sebelumnya pelanggan bisa membayar sejumlah uang sebagai DP.

Setelah uang Dp gamis seragam masuk ke kami. Maka dengan segera kami mengadakan bahan kain yang di inginkan pelanggan. Dan kami konfirmasikan jika gamis seragamnya sudah mulai di produksi.

Setelah gamis seragam pengajian sudah mulai pegerjaan finishing. Maka kami akan segera menghubungi pelanggan untuk dapat segera menyelesaikan pelunasan gamis seragamnya.

Setelah pelanggan melunasi biaya sejumlah gamis sergamnya, maka dengan segera kami mengirikan paket baju seragam dengan ekspedisi pengiriman yang telah di pilih sebelumnya.

Bahan Yang Bisa Di Jadikan Gamis Seragam 

Diantara bahan kain yang dapat dijadikan sebagai material gamis seragam pengajiannya yaitu, ada kain wolfis grade a, balotelli, wollycrepe, torino, supernova, dan katun ima.

Untuk kain wolfis, wollycrpe, torino, dan balotelli bagu di buat menjadi produk baju gamis seragam baik muslim maupun muslimah.

Sedangkan untuk kain supernova dan kain katun ima, biasanya di buat menjadi bahan dasar gamis pria, baju koko, jubah pria dan sejenisnya. Namun ada juga sebagian yang membuat produk gamis muslimah dari kain supernova atau katun ima ini. Jika di bandingkan kain wolfis, wollycrepe, balotelli dan torino, kain katun ini sedikit lebih tipis.

Jika anda memilih membuat produk gamis seragamnya campur baik untuk pria maupun wanita. Maka jika ingin warna yang sama, dapat menggunakan satu jenis kain pada kedua jenis gamis seragamnya.

Karena biasanya warna salah satu jenis kain dengan kain yang lainnya ada perbedaan. seperti warna biru dongker dari kain balotelli akan sedikit berbeda dengan biru dongker dari kain wolfis.

Bahkan dari satu gulungan kain dengan gulungan lainnya pada proses produksi yang berbeda dalam satu jenis kain pun terkadang ada perbedaan warna. Namun perbedaan warna pada satu jenis kain yang sama ini sangat sedikit.

Tertarik memesan produk gamis seragam baik untuk pengajian, kerja, karyawan dan sejenisnya?

Untuk info dan pemesananya bisa segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *