Gamis Syari Wolfis Semi Umbrella Hitam
Gamis Syari Terbaru

Gamis Syari Wolfis Semi Umbrella Hitam

Posted On September 27, 2016 at 1:40 pm by / No Comments

Gamis Syari Wolfis Semi Umbrella Hitam
Gamis Syari Wolfis Semi Umbrella Hitam

Selain warna hijau botol tua, kami juga menyediakan pilihan gamis syari semi umbrella terbaru dari kain wolfis warna hitam. Kain wolfis yang kami pakai untuk membuat produk ini adalah kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Produknya kami jual satu set dengan jilbab instan panjang sepaha polos.

Detail Model Gamis Syari

Seperti yang teah disinggung diatas, gamis pada produk ini adalah gamis semi umbrella. Mengapa kami sebut dengan semi umbrella? Karena ukuran lebar bagian bawah gamisnya yang tidak selebar gamis umbrella pada umumnya. Sedangkan jika dibandingkan dengan gamis model A biasa maka ukuran bawah gamis semi umbrella ini lebih lebar.

Detail lebar bawah gamis ini kurang lebih sekitar 100 cm an. Dengan ukuran ini muslimah yang memakai gamis semi umbrella tetap nyaman beraktifitas. Ukuran kenyamanannya dapat di tinjau dari dua sisi. Sisi karena lebarnya bagian bawah gamis sehingga lebih leluasa dan bebas melangkah dan bergerak. Sedangkan sisi yang kedua adalah karena lebar bagian bawah gamisnya tidak selebar gamis umbrella sehingga tetap nyaman dipakai berkendara roda dua, tidak merasa berat dengan kain gamisnya, dan tidak ribet.

Sedangkan untuk model keseluruhan gamisnya dapat dikatakan modelnya terlihat lebih casual dengan model kerah oblong. Pada bagian dada gamisnya di sematkan resleting sehingga memudahkan ibu untuk menyusui / busui friendly. Dan pada bagian manset pergelangan tangannya kami buat manset dengan ukuran yang kecil agar lebih praktis dipakai, tidak ribet dan terlihat lebih simpel.

Detail Model Jilbab

Untuk model jilbab pada produk set gamis syari semi umbrella wolfis ini adalah jilbab instan dengan pet yang rapi. Isian busanya kami buat dari busa yang berkualitas dan tidak lepek. Begitu juga dari segi ukuran petnya juga kami buat dengan ukuran yang tidak terlalu lebar sehingga tetap nyaman dikenakan saat dipadukan dengan cadar tali ataupun cadar bandana.

Sedangkan untuk model bagian bawah jilbabnya masih kami buat dengan model yang polos. Pada sekeliling bawah jilbab instan ini dibuat dengan necian sehingga terlihat lebih rapi, tidak berkerut dan insyaa Allah lebih awet.

Jilbab instan ini memiliki panjang kurang lebih sepaha. Detail panjang bagian depan jilbabnya kurang lebih 110 cm dan panjang bagian belakangnya sekitar 120 – 125 cm an. Ukuran panjang jilbab ini insyaa Allah sudah pas menutup seluruh tubuh dan tidak terasa ribt ketika dipakai.

Detail Model Cadar

Sebagai pelengkap produk setelan gamis syari wolfis ini kami tabahkan pada produknya satu potong cadar dengan model cadar tali. Cadar tali ini tidak terlalu besar dan sudah menutupi seluruh muka. Model cadar tali ini sangat cocok dipakai bagi anda yang mengedepankan berbusana syari yang praktis, tidak ribet dan tetap nyaman.

Harga Jual Gamis Satu Set

Gamis syari semi umbrella hitam dari kain wolfis ini kami jual dengan dua pilihan harga, yaitu harga ecer dan harga grosir. Untuk harga jual ecerannya kami patok per setnya sebesar IDR 200K saja (harga dapat berubah sewaktu waktu). Sedangkan untuk harga grosir gamis syarinya bisa lebih murah lagi dengan menyesuaikan banyaknya pembelian gamis.

Untuk minimal pembelian tiga set gamis syari campur kami berikan potongan per setnya sebesar IDR 10K. Sedangkan untuk pembelian lebih banyak lagi seperti lusinan atau kodian harga bisa dinego menjadi lebih murah lagi.

Info dan Pemesanan

Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai stock dan pemesanan produk gamis syarinya, anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Kirimkan pesan yang berisi produk yang diminati, ukuran dan warna serta alamat lengkap anda melalui jalur diatas. Dengan segera kami akan menanggapi permintaan anda.

Panspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Toko FB RUMAH BELANJA MUSLIM SHOP

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *