Jilbab Syar'i Rumahan Birdong
Jilbab Syar'i

Jilbab Syar’i Rumahan Birdong

Posted On Juni 21, 2016 at 1:30 am by / No Comments

Jilbab Syar'i Rumahan Birdong
Jilbab Syar’i Rumahan Birdong

Anda sedang mencari produk jilbab yang syar’i dan nyaman dipakai untuk aktifitas di sekitar rumah? Jilbab yang biasa anda pakai untuk aktifitas di luar rumah kurang nyaman dan kurang praktis dikenakan di rumah? Berikut pilihan produk jilbab yang nyaman dipakai sebagai jilbab syar’i rumahan bagi anda, jilbab rumahan dari kain reni warna biru dongker.

Jilbab ini merupakan salah satu produk jilbab syar’i rumahan yang dingin, lembut dan nyaman dipakai beraktifitas sehari-hari di sekitar rumah. Jilbab ini terbuat dari kain reni yang lembut dan dingin. Kain ini mirip seperti kain jersey namun tidak seberat kain jersey, sehingga ketika dipakai tidak terlalu nyeplak lebih ringan dan nyaman.

Produk jilbab rumahan ini kami jual dengan ukuran jilbab sepergelangan tangan / nutup jari. Produk jilbab ini sudah termasuk di dalamnya cadar tali yang praktis lepas pakai kapanpun dibutuhkan.

Model jilbabnya secara keseluruhan polos tanpa pernak-pernik hiasan. Di bagian bawah jilbab ada sedikit kriwil / rempel di sekekliling jilbab yang juga bisa berfungsi menambah panjang jilbabnya. Pet / topi jilbabnya tipis, kenyal, tidak lepek dan tidak mudah patah. Dan model topi pada jilbab ini sedikit lebih panjang kebawah sehingga juga sering disebut dengan jilbab antem.

Warna biru dongker pada produk jilbab syar’i rumahan ini merupakan salah satu warna yang cukup gelap. Pada gambar diatas terlihat biru dongkernya sedikit lebih terang dari produk aslinya karena efek cahaya yang ditimbulkan dari kamera.

Selain warna biru dongker ini, kami juga menyediakan stock jilbabnya dari beberapa warna lainnya. Diantara stock jilbab syar’i rumahan yang saat ini ready stock di kami ada warna hitam, abu tua, dan juga coklat moca.

Berminat memiliki produk jilbab syar’i rumahan yang nyaman dipakai ini? Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga, sebelum kehabisan stock.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *