Jilbab Syar'i Rumahan
Jilbab Syar'i

Jilbab Syar’i Rumahan

Posted On Juni 14, 2016 at 7:24 am by / No Comments

Jilbab Syar'i Rumahan
Jilbab Syar’i Rumahan

Selain menjual produk busana muslimah syar’i dalam bentuk setelan gamis dan jilbabnya, saat ini kami juga menyediakan produk jilbab syar’i untuk di pakai di sekitar rumah / jilbab rumahan yang terbuat dari kain yang dingin, tidak terlalu tebal, tidak transparan, nyaman dipakai.

Jika produk busana muslimah sebelumnya baik gamis atau jilbabnya terbuat dari kain-kain yang berjenis kain mati, maka jilbab syar’i rumahan kali ini kami buat dari kain yang tidak mati (elastis). Kain ini mirip seperti kain jersey namun tidak seberat jersey, dan dari tampilan seperti spandek sutra yang tebal namun tidak mengkilat seperti spandek sutra. Jadi dapat dikatakan kain ini pertengahan antara kain jersey dan spandek sutra.

Jenis kain ini di sebut oleh panjual nya dengan nama kain reni (seingat kami). Kain ini biasa dipakai khusus pada merk-merk jilbab yang terkenal di Indonesia. Dan penualan kain jenis ini juga terbatas hanya di beberapa suplyer saja.

Lalu apa bedanya jilbab syar’i rumahan ini dengan jilbab yang ber merk yang banyak di jual di butik-butik busana muslimah sekitar kita? Bedanya adalah pada ukuran jilbabnya. Jilbab yang ada di kami ukurannya cukup panjang yaitu kira-kira panjangnya sepergelangan tangan (menutupi jari). Dari segi model juga jilbab ini kami buat dengan model yang simpel, minimalis dan tidak banyak hiasan.

Seperti namanya, yaitu jilbab rumahan, jilbab ini kami buat dengan tujuan di jadikan sebagai jilbab yang dipakai ketika beraktifitas di sekitar rumah saja. Mengapa deminikan, karena memang model jilbabnya yang lebih berkesan santai dan kurang layak jika di kenakan saat aktifitas di luar rumah.

Juga mengapa kami rekomendasikan jilbab syar’i ini sebagai jilbab rumahan yaitu karena bahan kainnya yang dingin dan mungkin lebih dingin lagi dari kain wolfis dan sejenisnya. Maka ketika seorang muslimah beraktifitas dengan aktifitas yang cukup tinggi dan memakan tenaga yang cukup banyak di sekitar rumahnya, dengan mengenakan jilbab ini akan tetap nyaman dan tidak terlalu merasa gerah / panas.

Jilbab syar’i rumahan ini juga di lengkapi dengan cadar tali dalam satu produknya. Bagi anda yang sudah terbiasa keluar rumah mengenakan busana syar’i lengkap dengan cadarnya, maka saat beraktiftas di sekitar rumahpun jilbab ini dapat dipakai lengkap dengan cadar talinya yang praktis lepas pakai kapan saja di inginkan.

Lalu berapa sih harga jilbab syar’i rumahan ini?

Jika kita lihat harga jual jilbab-jilbab yang bermerk yang banyak dijual di butik butik jilbab / busana muslimah disekitar kita, maka kita akan mendapati harga yang cukup tinggi untuk jilbab dengan ukuran mini. Maka pada jilbab syar’i rumahan kami kali ini, kami tidak akan memberikan harga yang tinggi pada jilbabnya. Untuk mendapatkan jilbab dingin, syar’i, nyaman diapakai ini, anda tidak perlu meorgoh kocek terlalu dalam. Karena harga jilbab rumahan ini memiliki harga yang terjangkau. Berikut rincian harga jual jilbab syar’i rumahan di RUMAH BELANJA MUSLIM,

~ Rp. 90.000 / Jilbab plus cadar untuk penjualan ecer
~ Rp. 85.000 / Jilbab plus cadar untuk penjualan minimal 1 lusin jilbab
~ Rp. 80.000 / Jilbab plus cadar untuk penjualan minimal 1 kodi jilbab

Anda berminat memiliki produk jilbab syar’i rumahan kami yang terbaru kali ini? Mari segera pesan sekarang juga jilbabnya melalui SMS / WA di 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *