Set Gamis Wolfis Formal Cadar Bandana Manggis Tua
Gamis Cadar Syar'i Wolfis

Jilbab Syari Tanpa Pet Pada Set Gamis Formal

Posted On Agustus 25, 2016 at 1:23 am by / No Comments

Set Gamis Wolfis Formal Cadar Bandana Manggis Tua
Set Gamis Wolfis Formal Cadar Bandana Manggis Tua

Dalam satu set produk gamis syar’i baik gamis dari kain wolfis maupun selainnya salah satu kelengkapan produk di dalamnya adalah produk jilbab. Model jilbab pada produk setelan gamis ini adalah jilbab instan bertopi / pet dan ada juga jilbab instan tanpa pet / topi.

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas produk jilbab syar’i pada setelan gamis wolfis model formal ini (khusus produk warna manggis tua dan biru dongker yang terdapat pada link tersebut).

Model jilbab pada produk ini kami buat dengan model jilbab yang sering disebut dengan jilbab syiria. Apa itu jilbab syiria? Jilbab syiria maksutnya adalah jilbab instan yang pada bagian muka atasnya tidak dilengkapi / di beri pet / topi.

Mungkin ada sebagian muslimah yang lebih menyukai produk jilbab dengan model syiria / atnpa pet ini, namun mungkin juga ada yang kurang suka dengan alasan ketika dipakai muka terlihat bulat, terlihat lebar, dan lain sebagainya.

Jika anda termasuk yang kurang menggemari mengenakan jilbab tanpa pet karena alasan tersebut diatas, maka jangan khawatir lagi mengenakan produk jilbab tanpa pet di kami. Karena pada produk ini pada bagian mukanya kami buat dengan dia jajar jahitan dengan jahitan yang rapi, rapat dan tidak berkerut. Dengan dua jajar jahitan pada bagian muka ini ketika dipakai muslimah maka terlihat tetap seperti ada topi di bagian atasnya. Jadi ketika jilbab syiria tanpa pet ini dipakai tidak “dempek”, tidak lepek, dan tidak menambah kesan bulat pada wajah, insyaa Allah.

Maka bagi anda yang belum terbiasa menggunakan jilbab yang di sempurnakan dengan cadarnya, anda tetap bisa nyaman memakai jilbab syari tanpa pet ini. Untuk deskripsi bagian muka jilbab yang kami maksut diatas untuk lebih mendekatkan pemahaman, bisa dilihat langsung pada foto jilbab diatas yang tidak di sertai cadar.

Lalu bagaimana jika produk jilbab tanpa pet ini di gabungkan dengan cadarnya yaitu cadar bandana? Apakah bisa tetap terlihat rapi? Jawabnya insyaa Allah tetap rapi. Mengapa tetap terlihat rapi? Karena walaupun di bagian muka terlihat seperti topi, karena tidak ada pet yanng mengganjal, maka ketika bagian jidat di timpa dengan cadar bandana akan tetap terlihat rata dan rapi.

Untuk deksripsi secara keseluruhannya, jilbab ini adalah jilbab instan polos. Bagian sekeliling bawah jilbabnya di neci dengan warna yang senada. Sedangkan untuk panjang jilbabnya menyesuaikan masing-masing produk. Ada jilbab dengan panjang sepaha dan ada juga jilbab panjang selutut. Untuk detail ukuran masing-masing panjang jilbab ini sebagai berikut,

~ Panjang sepaha (panjang depan kurang lebih 110 cm, dan belakangnya kurang lebih 120 cm)

~ Panjang selutut (Panjang depan 120 cm, dab belakangnya kurang lebih 130 cm atau lebih)

Bagaimana? Anda berminat memiliki produk jilbab tanpa pet lengkap satu set dengan gamis model formal dan cadar bandananya sekarang? Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Toko FB RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
Channel Telegram RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *