Jualan Busana Syar’i Dengan Cara Yang Syar’i

Jualan Busana Syar’i Dengan Cara Yang Syar’i

Jualan busana syar’i itu, hendaknya juga dengan cara – cara yang syar’i tidak melanggar syariat pula.

Jangan sampai kita menjual produk – produk dengan tagline busana syar’i, gamis syar’i, abaya syar’i atau yang semacamnya. Namun cara yang kita lakukan dalam usaha, bisnis dan dagang kita tidak syar’i atau melanggar syariat.

Bukankah rezeki itu telah selesai pembagiannya. Tinta penakdiran telah kering, rezeki telah di tetapkan dan tidak akan berubah.

Maka apapun cara yang kita lakukan untuk meraih rizki yang telah Allah tetapkan tersebut, maka tidak akan mengubah kadar yang akan kita dapatkan.

Halal ataupun haram cara kita mencari rezeki, maka tidak akan berkurang dan tidak pula bertambah sedikit pun dari kadar yang telah Allah tetapkan.

Yang perli di ingat dan di perhatikan oleh setiap hamba, yaitu bahwasannya bisnis, usaha itu hanyalah sebab untuk mendapatkan rizki.

Maka jadikanlah sebab untuk rizki kita dan keluarga kita ini hanya dari yang halal saja. Baik dari dzat nya maupun cara mendapatkannya.

Berbisnis dengan cara yang halal, akan mendapatkan rizki yang telah Allah tetapkan dan tidak menguranginya sama sekali.

Berbisnis dengan segala macam cara baik halal ataupun haram, Allah berikan rizki itu kepada kita tanpa menguranginya sedikitpun.

Maka tentu sebuah kerugian ketika kita berbisnis berjualan busana syar’i namun banyak hal yang kita langgar dari aturan syar’i itu sendiri, hanya demi mendapatkan banyak pelanggan, like, share atau komen akun medsos. padahal dengan cara seperti ini tidak merubah sedikitpun rezeki yang telah Allah tetapkan untuk kita.

Maka hendaknya setiap muslim dan muslimah, para penjual busana muslim atau busana muslimah syar’i. Perhatikan cara – cara kita dalam berbisnis, jangan sampai produk yang kita jual adalah produk busana syar’i, namun cara yang kita tempuh saat berjulan tidak se syar’i produk yang kita jual.

Semoga Allah memudahkan kita semua dalam mencari rizki yang halal dari cara yang benar. Aamiiin.

Admin | Rumah Belanja Muslim

Tinggalkan Balasan